Persib Bandung vs Persita Tangerang Malam Ini, Mohammed Rashid Kemenangan Harga Mati Menuju Puncak Klasmen

- 7 Januari 2022, 14:32 WIB
Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid. (Instagram @moerashid95)
Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid. (Instagram @moerashid95) /

DEMAK BICARA - Pertandingan perdana Persib Bandung pada putaran kedua BRI Liga 1 akan mulai malam hari ini pukul 20.30 Wib, 7 Januari 2022 melawan Persita Tangerang di Stadion Gelora I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Persib Bandung mempunyai target tersendiri yakni harus menang peroleh poin penuh pada pertandingan pembuka putaran kedua Liga 1 2021/2022 kontra Persita Tangerang di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Jumat 7 Januari 2022 malam ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Mohammed Rashid, gelandang asal Palestina tersebut menegaskan, semua persiapan berjalan baik.

Baca Juga: GAWAT! 2 Pemain Persib Bandung Cidera dan Absen Laga Malam Ini Lawan Persita Tangerang

Mohammed Rashid dan teman-temannya juga fokus menatap pertandingan dan menyiapkan motivasi berlipat untuk bisa meraih tiga poin.

“Ini adalah laga pertama di putaran kedua, kami semua memiliki motivasi yang sangat tinggi untuk menjalani pertandingan dan pertandingan lain setelahnya. Ini hanya soal kemenangan,” ungkapnya dikutip Persib.co.id.

Tekad meraih tiga poin di pertandingan awal dinilai sangat penting bagi Mohammed Rashid.

Baca Juga: SWASTI PRAPTA Irfan Jaya!! Diburu Persib Bandung Berlabuh di Bali United, Jadi Pemain Bergaji Termahal Liga 1!

Sebab, akan semakin mendekatkan Persib Bandung pada puncak klasemen BRI Liga 1, oleh sebab itu Mohammed Rashid dan rekan-rekannya mematok kemenangan sebagai harga mati.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah