Alasan Arsenio Valpoort Pakai Nomor Punggung 92 di Persebaya, Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Say Hay

- 8 Januari 2022, 19:34 WIB
Arsenio Valpoort striker asing baru Persebaya Surabaya. Legiun asing Persebaya Surabaya, kenalan pemain naturalisasi Timnas Indonesia itu punya alasan tersendiri memilih nomor punggung 92.
Arsenio Valpoort striker asing baru Persebaya Surabaya. Legiun asing Persebaya Surabaya, kenalan pemain naturalisasi Timnas Indonesia itu punya alasan tersendiri memilih nomor punggung 92. /Instagram @officialpersebaya

 

DEMAK BICARA - Legiun asing Arsenio Valpoort resmi diperkenalkan Persebaya Surabaya, Sabtu 8 Januari 2022, dan memilih nomor punggung 92, hingga mendapat sambutan pemain naturalisasi di Timnas Indonesia.

Arsenio Valpoort, telah memilih nomor punggung 92 di Persebaya Surabaya, yang cukup unik bagi seorang pemain penyerang, pemain naturalisasi di Timnas Indonesia sampaikan salam.

Di Persebaya Surabaya, Arsenio Valpoort yakin dengan keputusannya memilih nomor punggung 92 yang menandakan perjalanan karirnya sampai saat ini, pemain naturalisasi di Timnas Indonesia menunggu penampilannya.  

Arsenio Valpoort mengatakan, dirinya memilih nomor punggung 92 tersebut dikarenakan kebalikan dari usianya yang menginjak 29 tahun, saat memutuskan berkarirdi Indonesia saat ini.

Arsenio Valpoort sendiri menyatakan, tidak sabar untuk bermain bersama rekan-rekannya.

Terlebih, setelah melihat melihat pertandingan Persebaya Surabaya melawan Bali United, lewat layar kaca, dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022.

Baca Juga: Gelandang Persib, dan Striker Bali United Komentari Pemain Asing Anyar Persebaya Surabaya Arsenio Valpoort

Pemain berusia 29 tahun itu yakin tidak membutuhkan waktu lama untuk tune in dengan tim. Mengingat dirinya baru selesai mengikuti pertandingan kompetitif dua hari sebelum berangkat ke Indonesia.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x