Kakang Rudianto - Pratama Arhan Gabung Satu Tim, Pemain Persib Bandung Lainnya Siap Menyusul! Ini Sosoknya

- 9 Januari 2022, 07:47 WIB
Kakang Rudianto - Pratama Arhan Gabung Satu Tim, Siapa Pemain Persib Bandung Lainnya yang Segera Menyusul? Ini sosoknya
Kakang Rudianto - Pratama Arhan Gabung Satu Tim, Siapa Pemain Persib Bandung Lainnya yang Segera Menyusul? Ini sosoknya /persib.co.id

DEMAK BICARA - Kakang Rudianto - Pratama Arhan Gabung Satu Tim, Pemain Persib Bandung Lainnya Siap Menyusul! Ini Sosoknya!

Bek Persib Bandung Kakang Rudianto dikabarkan akan segera bergabung satu tim dengan Pratama Arhan. Tidak hanya itu, ada satu nama lagi pemain Maung Bandung yang juga dirumorkan bergabung dengan bek kiri PSIS Semarang tersebut.

Kabar bergabungnya Kakang Rudianto dengan Pratama Arhan, diperkirakan akan diumumkan pada minggu-minggu ini, menyusul pertandingan yang akan mereka hadapi akan segera digelar.

Baca Juga: Bek Timnas Ryuji Utomo ke Persib Bandung? Gantikan Victor Igbonefo, atau Kembali ke Luar Negeri ikuti Asnawi?

Diketahui Persib Bandung mendatangkan pemain muda mereka, Kakang Rudianto untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 2021/2022.

Sebelum dipanggil tim senior, Kakang Rudianto sebelumnya bergabung dengan tim Persib U-16.

Di tingkatan ini, Kakang Rudianto tercatat bermain 20 kali dengan menit bermain 1.261 dan berhasil mencetak lima gol.

Selanjutnya, naik ke tingkat Persib U-18, dan menjadi pilihan utama di sektor lini belakang Maung Anom.

Sosok Kakang Rudianto pun menjadi benteng kokoh Persib U-18, hingga akhirnya dirinya terpilih dalam Garuda Select II pada tahun 2019, dan mendapat kesempatan menimba ilmu sepak bola di Eropa.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x