Bek Timnas Ryuji Utomo ke Persib Bandung? Gantikan Victor Igbonefo, atau Kembali ke Luar Negeri ikuti Asnawi?

- 8 Januari 2022, 21:40 WIB
Ryuji Utomo (kanan), Gabriel Budi Liminto (kiri). Kabar terbaru bek Timnas Indonesia Ryuji Utomo, rekan Victor Igbonefo (Persib Bandung), kini sedang membahas masa depannya bersama sang agen yang menangani Asnawi Mangkualam di luar negeri.
Ryuji Utomo (kanan), Gabriel Budi Liminto (kiri). Kabar terbaru bek Timnas Indonesia Ryuji Utomo, rekan Victor Igbonefo (Persib Bandung), kini sedang membahas masa depannya bersama sang agen yang menangani Asnawi Mangkualam di luar negeri. /

DEMAK BICARA - Bek tim nasional (Timnas) Ryuji Utomo sedang membahas masa depannya dengan sang agen, di Persija Jakarta, klub rival Persib Bandung yang diperkuat Victor Igbonefo.

Mungkinkah Ryuji Utomo, pemain Timnas Indonesia itu merapat ke Persib Bandung menggantikan sosok senior Victor Igbonefo, pindah dari Persija Jakarta?

Atau justru Ryuji Utomo akan bermain bersama di lini belakang Persib Bandung, berduet dengan bek senior Timnas Indonesia di Maung Bandung, Victor Igbonefo.

Apalagi Persib Bandung kehilangan pemain posisi di lini belakang sepeninggal Indra Mustafa, pemain muda yang merapat ke Borneo FC, hingga membuka peluang untuk pemain sekaliber Ryuji Utomo.

Baca Juga: Alasan Arsenio Valpoort Pakai Nomor Punggung 92 di Persebaya, Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Say Hay

Meskipun, Persib Bandung sudah mendapatkan pemain baru yang juga bek Timnas Indonesia, dari Garuda Select, Kakang Rudianto jebolan Persib Youth.

Terlebih Persib Bandung juga punya Achmad Jufrianto di posisi belakang, sebagai bek senior.

Namun, tentu saja Ryuji Utomo lebih berpengalaman bilamana akan bermain untuk Persib Bandung, apalagi dia telah menjajal liga di luar negeri saat dipinjamkan ke Penang FC (Malaysia), atau PTT Rayong (Thailand).

Ryuji Utomo membagikan kabar sedang membahas masa depannya dengan sang agen Gabriel Budi Liminto, Sabtu 8 Desember 2022.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x