Kabar Bursa Transfer Pemain Baru Persib Bandung, Teddy Tjahjono Katakan Belum Bisa Beri Keterangan Resmi

- 11 Januari 2022, 14:44 WIB
Terjawab! Stefano Lilipaly Merapat ke Persib Bandung, Bos Teddy Tjahjono: Ditunggu Saja Pengumumannya
Terjawab! Stefano Lilipaly Merapat ke Persib Bandung, Bos Teddy Tjahjono: Ditunggu Saja Pengumumannya /Instagram @teddy.tjahjono/

DEMAK BICARA - Kabar Transfer pemain baru ke Persib Bandung masih terus hangat dibicarakan di media sosial.

Pertanyaan mendatangkan pemain baru ke Maung Biru Persib Bandung yang diketahui bahwa bursa transfer akan ditutup pada 12 Januari 2022 besok.

Mengenai kabar dan rumor bursa transfer di Persib Bandung Teddy Tjahjono pun komentari hal tersebut.

Baca Juga: Shin Tae Yong Curhat Tolak China dan Melatih Timnas Indonesia di Podcast Deddy Corbuzier, Begini Keteranganya

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, ungkapkan bahwa pihaknya belum dapat memberikan terkait kabar tersebut, dikarenakan masih banyak pergerakan sebelum bursa transfer ditutup.

"Pokoknya kita akan kasih steatmen setelah penutupan selesai, makanya kemarin saya bilang tanggal 10 karena awalnya penutupan tanggal 10, ternyata dapet info lagi sudah direvisi ke tanggal 12," terang bos Teddy Tjahjono.

Dirinya mengaku khawatir steatmen resmi timnya akan mengganggu pergerakan Persib Bandung dalam memanfaatkan jendela transfer kali ini.

"Intinya kita juga gak bisa kasih steatmen resmi sebelum jendela transfer ditutup, takutnya ya masih ada pergerakan sih," terang Teddy Tjahjono.

Sebelumnya bos Teddy Tjahjono menjelaskan, Persib Bandung berencana memberikan pernyataan resmi atas kepergian Indra Mustafa pada Senin, 10 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah