Rumor Bergabung ke Persib Bandung, Pemain Timnas Indonesia Stefano Lilipaly Katakan Hal Ini

- 11 Januari 2022, 19:01 WIB
Stefano Lilipaly dirumorkan akan direkrut Persib Bandung
Stefano Lilipaly dirumorkan akan direkrut Persib Bandung /instagram @stefanolilipaly/

DEMAK BICARA - Kabar dan rumor pemain Timnas Indonesia Stefano Lilipaly dikaitkan akan bergabung dengan Persib Bandung di beberapa media sosial terus semakin berkembang.

Stefano Lilipaly, yang merupakan salah satu bintang tim nasional (Timnas) senior Indonesia akhirnya buka suara soal dirinya yang bisa saja tersisih di Bali United, hingga dirumorkan untuk bergabung dengan Persib Bandung.

Stefano Lilipaly, pemain kelahiran Belanda tersebut terancam kehilangan posisinya di Bali United usai kedatangan dua pemain anyar, hingga kemudian dia dirumorkan merapat ke Persib Bandung.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1 Hampir Tutup, Persib Bandung Masih Simpan Sosok Pemain Ini

Diketahui bahwa posisinya terancam usai Bali United mendatangkan dua pemain anyar di posisi yang sama dengan Stefano Lilipaly sebagai penyerang sayap, hingga banyak suporter mempertanyakan dan kejelasan kepindahannya ke Persib Bandung.

Bali United baru saja mendatangkan pemain Timnas, Irfan Jaya, dan legiun asing Privat Mbarga pada bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 2021/2022, hingga mengancam posisinya, lantas dia dikaitkan dengan Persib Bandung.

Pada unggahan akun Instagram pribadi @stefanolilipaly, Selasa 11 Januari 2021, dia bicara tentang permasalahannya tersebut.

Dia Stefano Lilipaly memperlihatkan foto dirinya, dan mengunggah ulang postingan sang istri Carmen Rowena.

Unggahan itu ada pada laman insta story Instagram Stefano Lilipaly.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah