Arema FC Tutup Pintu untuk Stefano Lilipaly! Persib Bandung Umumkan Pemain Baru Hari Ini, Pilihan Tepat?

- 12 Januari 2022, 05:55 WIB
Stefano Lilipaly. Arema FC menutup pintu untuk Stefano Lilipaly, rumor ke Persib Bandung kian menguat, sebab menjadi salah satu klub besar untuk masa depannya.
Stefano Lilipaly. Arema FC menutup pintu untuk Stefano Lilipaly, rumor ke Persib Bandung kian menguat, sebab menjadi salah satu klub besar untuk masa depannya. /Instagram Stefano Lilipaly

DEMAK BICARA - Klub Singo Edan, Arema FC Malang resmi menutup pintu bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 2021/2022, termasuk untuk bintang Bali United Stefano Lilipaly, Persib Bandung pilihan tepat?

Pengumuman Arema FC tak lagi menambah pemain baru pada bursa transfer kali ini disampaikan bos tajir klub Ali Rifki, Selasa 11 Januari 2022 malam, Pilihan terakhir Stefano Lilipaly ke Persib Bandung?

Selain Arema FC Malang, tampaknya hanya satu klub besar di Indonesia yang akan mendatangkan pemain baru pada bursa transfer kali ini, Persib Bandung bisa jadi pilihan Stefano Lilipaly.

Masa depan Stefano Lilipaly tampaknya akan segera ditentukan, mengingat kontrak dia bersama Bali United akan habis Maret 2022 ini, sehingga rumor hengkang ke Persib Bandung semakin kuat.

Baca Juga: Denda Persija Jakarta, Tragedi Salah Kostum Riko Simanjuntak Ikuti Jejak PSIS, Sudah Kalah Tertimpa Tangga!

Manajer Ad Interim Arema FC Malang, Ali Rifki menyatakan, Singo Edan telah selesai dalam misi mendatangkan sejumlah pemain baru.

"Sudah tidak ada transfer pemain lagi ya," kata Ali Rifki.

Adapun Arema FC Malang telah memiliki sejumlah pemain baru Ryan Kurnia dari Sulut United.

Sementara Bali United cukup produktif menambah kekuatan mereka untuk musim ini.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah