WOW! Shin Tae Yong Tolak Tawaran di China dengan Gaji Selangit, Sebut Timnas Indonesia Lebih Punya Harapan

- 11 Januari 2022, 21:04 WIB
Shin Tae Yong dalam podcast Deddy Corbuzier. Dia blak-blakan pernah menolak tawaran untuk melatih di China dengan gaji selangit, namun justru memilih Indonesia.
Shin Tae Yong dalam podcast Deddy Corbuzier. Dia blak-blakan pernah menolak tawaran untuk melatih di China dengan gaji selangit, namun justru memilih Indonesia. /r/Youtube/Deddy Corbuzie

DEMAK BICARA - Pelatih tim nasional (Timnas) Indonesia, Shin Tae Yong blak-blakan pernah menolak tawaran untuk melatih di China dengan gaji selangit, namun justru memilih Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan pelatih asal Korea Selatan Shin Tae Yong dalam podcast pada YouTube Deddy Cobuzier yang tayang Selasa, 11 Januari 2022, di mana dia tidak tertarik dengan China dan melirik Timnas Indonesia.

Shin Tae Yong menyebut gaji untuk melatih di China jauh lebih tinggi dibandingkan di Timnas Indonesia, namun dia mantap memilih merah putih.

Kepada Deddy Corbuzier, Shin Tae Yong mengakui bila Timnas Indonesia lebih punya harapan, dibandingkan bila dia melatih untuk klub di China.

Baca Juga: Shin Tae Yong Semprot Deddy Corbuzier: Pertanyaan Anda Tak Berkualitas, Saya Masih Jago Main Bola

Deddy Corbuzier mengawali pertanyaan kepada Shin Tae Yong, di manakah dia tinggal sekarang. 

"Coach Shin Tae Yong, sekarang tinggal di Indonesia?," kata Deddy Corbuzier menanyakan.

"Di jakarta sekarang. Saya sangat senang karena orang Indonesua ramah-ramah dan menyambut kedatangan saya dengan baik," kata Shin Tae Yong.

 

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x