Skor Akhir 1-0, PSIS Semarang vs Persiraja Banda Aceh, Gol Telat Wallace Costa Antar Kemenangan Mahesa Jenar

- 12 Januari 2022, 23:01 WIB
 Skor Akhir 1-0, PSIS Semarang vs Persiraja Banda Aceh, Gol Telat Wallace Costa Antar Kemenangan Mahesa Jenar
Skor Akhir 1-0, PSIS Semarang vs Persiraja Banda Aceh, Gol Telat Wallace Costa Antar Kemenangan Mahesa Jenar /twitter @PSIS

DEMAK BICARA - Skor Akhir 1-0, PSIS Semarang vs Persiraja Banda Aceh, Gol Telat Wallace Costa Antar Kemenangan Mahesa Jenar, dalam laga pekan ke-19 yang digelar malam ini, Rabu, 12 Januari 2022.

Dalam pertandingan malam ini, PSIS Semarang tampil nyaris dengan kekuatan penuh, minus Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga yang baru kembali dari Piala AFF, serta Jonathan Cantillana, yang absen karena akumulasi kartu kuning.

Pada laga melawan Persiraja Banda Aceh, PSIS Semaran juga menurunkan pemain baru mereka, Flavio Beck Junior dan Chevaughn Walsh, sejak menit awal pertandingan.

Baca Juga: Bruno Silva Out! PSIS Semarang Resmi Mainkan Flavio Beck - Chevaughn Walsh, Kuota Pemain Asing Penuh!

Laga di pekan ke-19 tersebut, juga terasa lebih istimewa dengan kehadiran perdana, pelatih kepala Dragan Djukanovic, usai didatangkan kembali oleh manajemen Mahesa Jenar.

Sementara, jalannya pertandingan berlangsung menarik, sebab kedua tim bermain terbuka dan saling menyerang sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Kehadira Flavio Beck Junior di lini tengah PSIS Semarang cukup menjanjikan, untuk mengimbangi absennya Jonathan Cantillana.

Sementara, striker anyar Mahesa Jenar, Chevaughn Walsh, yang awalnya diragukan bisa tampil karena persoalan kebugaran, jika nilai tampil optimal.

Beberapa kali tendangannya mampu mengancam gawang Persiraja, meski belum menghasilkan gol.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x