Bruno Silva Out! PSIS Semarang Resmi Mainkan Flavio Beck - Chevaughn Walsh, Kuota Pemain Asing Penuh!

- 12 Januari 2022, 21:14 WIB
Bruno Silva Out! PSIS Semarang Resmi Mainkan Flavio Beck  - Chevaughn Walsh, Kuota Pemain Asing Penuh!
Bruno Silva Out! PSIS Semarang Resmi Mainkan Flavio Beck - Chevaughn Walsh, Kuota Pemain Asing Penuh! /@psisfcofficial

DEMAK BICARA - Bruno Silva out! PSIS Semarang resmi mainkan Flavio Beck  - Chevaughn Walsh, kuota pemain asing penuh!

Teka teki masa depan Bruno Silva di PSIS Semarang terungkap sudah! Striker asal Brasil tersebut dipastikan bakal terdepak dari skuad Mahesa Jenar, pada putaran kedua Liga 1 musim ini.

Kepastian tersebut semakin jelas, tatkala PSIS Semarang memainkan dua pemain anyar mereka, Flavio Beck Junior dan Chevaughn Walsh, dalam laga pekan ke-19 melawan Persiraja Banda Aceh, yang digelar malam ini, Rabu 12 Januari 2022.

Baca Juga: Jelang Laga PSIS vs Persiraja, Bruno Silva Unggah Postingan Soal Kesetiaan, Bakal Terdepak dari Mahesa Jenar?

Dengan dimainkannya Flavio Beck Junior dan Chevaughn Walsh pada laga PSIS Semarang vs Persiraja Banda Aceh, otomatis keduanya sudah terdaftar di PT Liga Baru Indonesia (LBI) sebagai penyelenggara kompetisi Liga 1 di Indonesia.

Maka dipastikan, kuota empat pemain asing PSIS Semarang pun terpenuhi, mereka yakni Flavio Beck Junior, Chevaughn Walsh,  Wallace Costa, dan Jonathan Cantillana.

Hal tersebut secara otomatis membuat nama Bruno Silva tidak bisa didaftarkan sebagai pemain PSIS Semarang pada putaran kedua Liga 1 musim ini.

Pemain berkepala plontos tersebut dipastikan keluar dari skuad PSIS Semarang, entah akan diputus kontrak atau dipinjamkan ke klub lain.

Sebelumnya, dengan masuknya Chevaughn Walsh sebagai rekrutan baru Mahesa Jenar pada bursa transfer paruh musim, membuat kuota pemain asing PSIS Semarang menjadi over.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x