Resmi Indra Mustafa Jadi Hengkang? Berikut Keterangan Persib Bandung Mengenai Rumor Tersebut

- 13 Januari 2022, 14:42 WIB
MENGEJUTKAN! Manajemen Ungkap Indra Mustafa Pemain Baru Borneo FC Masih Bagian Persib Bandung, Ini Kronologinya
MENGEJUTKAN! Manajemen Ungkap Indra Mustafa Pemain Baru Borneo FC Masih Bagian Persib Bandung, Ini Kronologinya /instagram.co.id/@indra_mustaffa/

DEMAK BICARA - Beberapa pekan Persib Bandung selalu diterpa dengan rumor bursa transfer Liga 1, bahkan hingga pemain Indra Mustafa pun dikabarkan pasti hengkang dari Persib Bandung.

Dengan Kabar pemain Persib Bandung Indra Mustafa dipastikan hengkan, kabar bursa transfer pun menjadi memanas sampai tutup tanggal transfer pemain Liga 1 12 Januari 2022 kemarin.

Pihak manajemen Persib Bandung saat ini memberikan keterangan tentang kabar hengkangnya Indra Mustafa dari Persib Bandung.

Baca Juga: Polemik Indra Mustafa, Diklaim Masih Milik Persib Bandung Namun Diresmikan Borneo FC, Siapa yang Benar?

Melalui web resmi Persib Bandung memberikan penjelasan informasi salah seorang pemain Persib Bandung, Indra Mustafa.

Manajemen Persib Bandung mengonfirmasi beberapa hal sebagai berikut melalui web resmi Persib.co.id:

Bahwa pemain atas nama Indra Mustafa masih menjadi bagian dari skuad utama Persib Bandung dan masih terdaftar untuk mengikuti kompetisi Liga 1 hingga akhir musim kompetisi Liga 1 2021/2022.

Dari kronologis kabar rumor Indra Mustafa hengkang dari Persib Bandung, bahwa pada saat hari keberangkatan tim Persib Bandung dari Bandung menuju Bali, Sabtu, 1 Januari 2022, sang pemain tidak hadir dan setelah kami coba hubungi, sang pemain masih di berada rumahnya di Bogor, Jawa Barat dan secara tiba-tiba menginformasikan kepada kami bahwa sang pemain tidak ingin melanjutkan kontraknya bersama Persib Bandung di sisa kompetisi Liga 1 2021/2022 ini.

Meski begitu pihak manajemen sudah berkali-kali menjelaskan bahwa sang pemain Indra Mustafa masih terikat kontrak dengan Persib Bandung sampai dengan kompetisi Liga 1 2021/2022 berakhir.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x