Jelang Laga Man United vs Sheffield United di Liga Inggris, Ten Hag: Sepak Bola yang Penting Menang!

- 24 April 2024, 18:00 WIB
Pelatih Man United, Erik Ten Hag.
Pelatih Man United, Erik Ten Hag. /X/@centredevils/

DEMAK BICARA - Pelatih Manchester United (Man United), Erik ten Hag menekankan pentingnya kemenangan saat timnya bersiap menghadapi Sheffield United di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris pada Kamis, 25 April 2024.

Pertandingan Man United vs Sheffield United di Liga Inggris 2023-2024 akan berlangsung pukul 02.00 WIB.

Setelah melaju ke final Piala FA dengan kemenangan melawan Coventry City, Ten Hag berharap Man United dapat meraih kemenangan dengan lebih meyakinkan menghadapi Sheffield United di Liga Inggris.

Baca Juga: Arsenal Mendominasi Klasemen Liga Inggris 2024, Tinggalkan Liverpool dan Manchester City

"Menang. Dan, dalam sepak bola, yang penting adalah hasil dan kemenangan," kata Erik Ten Hag dilansir dari laman resmi klub, Rabu, 24 April 2024.

Meskipun Man United unggul 3-0 dalam pertandingan sebelumnya, kelengahan pada 20 menit terakhir membuat mereka hanya bisa bermain imbang 3-3, sehingga harus melalui tambahan waktu dan adu penalti untuk meraih kemenangan.

Putus tren negatif

Kemenangan melawan Sheffield United sangat penting bagi Man United untuk mendekati posisi kelima yang ditempati Tottenham Hotspur dengan 60 poin dari 32 laga dan posisi empat yang dipegang Aston Villa dengan 66 poin dari 34 laga.

Selain itu, kemenangan akan mengakhiri rentetan hasil buruk Man United dalam empat laga terakhir di Liga Inggris, di mana mereka hanya meraih tiga kali hasil imbang dan sekali kalah.

"Dan kami sekarang punya dua peluang untuk melaju ke Eropa dan satu melalui liga dan satu lagi melalui final piala," ucap Ten Hag.

"Jadi, ya, pastikan kami mengumpulkan poin, cukup poin di liga dulu, karena itu kesempatan pertama, lalu final Piala FA," ujarnya.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x