NONTON Siaran Ulang Man United vs Sheffield United di Liga Inggris 2024 di Old Trafford

- 25 April 2024, 10:08 WIB
NONTON Siaran Ulang Man United vs Sheffield United di Liga Inggris 2024 di Old Trafford
NONTON Siaran Ulang Man United vs Sheffield United di Liga Inggris 2024 di Old Trafford /Instagram ///

DEMAK BICARA - Nonton siaran ulang pertandingan Liga Inggris 2024 antara Man United vs Sheffield United Kamis dini hari di Old Trafford.

Manchester United (MU) berhasil memenangkan pertarungan melawan Sheffield United dalam pertandingan pekan ke-29 Liga Premier Inggris 2023/24 di Old Trafford pada Kamis dini hari WIB. Dua gol di penghujung laga membawa Setan Merah meraih kemenangan dengan skor akhir 4-2.

Bruno Fernandes menjadi sosok kunci dalam kemenangan ini dengan mencetak dua gol. Gol-gol lainnya bagi MU dicetak oleh Harry Maguire dan Rasmus Hojlund. Sementara itu, Sheffield sempat unggul dua kali melalui gol Jayden Bogle dan Ben Brereton Diaz.

Pertandingan dimulai dengan MU hampir saja unggul dalam satu menit pertama melalui sepakan Diogo Dalot, tetapi bola masih bisa ditepis Wes Foderingham. Meskipun tampil dominan, MU kesulitan menciptakan peluang berbahaya karena pertahanan Sheffield yang disiplin.

Baca Juga: Jelang Laga Man United vs Sheffield United di Liga Inggris, Ten Hag: Sepak Bola yang Penting Menang!

Baca Juga: Manchester United Comeback Gemilang, Menang 4-2 atas Sheffield United di Stadion Old Trafford Kamis Dini Hari

Sheffield berhasil mencuri gol lebih dulu pada menit ke-35 setelah kesalahan fatal dari kiper MU, Andre Onana. Namun, MU berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-42 melalui sundulan Harry Maguire.

Sheffield kembali unggul pada menit ke-50 melalui gol Diaz, tetapi MU segera merespons dengan baik. Bruno Fernandes berhasil mengecoh Foderingham melalui tendangan penalti pada menit ke-61, menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Duel berlanjut terbuka dengan kedua tim menyerang secara ofensif. MU akhirnya berhasil berbalik unggul pada menit ke-81 melalui gol kedua Bruno Fernandes dari luar kotak penalti. Fernandes kemudian menjadi asisten dalam gol terakhir MU yang dicetak oleh Rasmus Hojlund pada menit ke-85.

Halaman:

Editor: Maya Atika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x