Arema FC Geser Persib Bandung, Klasemen Sementara, Hasil Unggul 2-0 vs PSS Sleman, Laga Masih Berlangsung!

- 13 Januari 2022, 19:39 WIB
Arema FC Geser Persib Bandung, Klasemen Sementara, Hasil Unggul 2-0 vs PSS Sleman, Laga Masih Berlangsung!
Arema FC Geser Persib Bandung, Klasemen Sementara, Hasil Unggul 2-0 vs PSS Sleman, Laga Masih Berlangsung! /Instagram @aremafcofficial

DEMAK BICARA - Arema FC Geser Persib Bandung, Klasemen Sementara Liga 1, Hasil Unggul 2-0 vs PSS Sleman, Laga Masih Berlangsung!

Arema FC berhasil menggeser Persib Bandung, dari puncak klasemen sementara Liga 1, hasil dari laga vs PSS Sleman, yang saat ini masih berlangsung di babak kedua.

Unggul 2-0,gol Arema FC dicetak oleh Kushedya Yudo di menit ke 53 dan Dendi Santoso di menit ke-56. Tim Singo Edan pun untuk sementara menggeser Persib Bandung dari puncak klasemen Liga1 1, pertandingan vs PSS Sleman masih berlangsung.

Baca Juga: Persib Bandung Wajib Ucapkan Terima Kasih ke Wander Luiz, Jika Hal Ini Terjadi! Kok Bisa? Ini Alasannya

Saat ini pertandingan sedang berlangsung, dengan kedudukan sementara 2-0 untuk Arema FC.

Pertandingan masih imbang 0-0, pada babak pertama.

Kedua tim bermain cukup imbang, meski Arema FC lebih banyak ditekan. Kekalahan pada pertemuan pertama, membuat Singo Edan lebih berhati-hati. 

Memasuki babak kedua, Arema FC lebih berani menyerang, hingga akhirnya gol dicetak oleh Kushedya Yudo di menit ke 53 dan Dendi Santoso di menit ke-56.

Laga ini menjadi penting bagi kedua tim, kemenangan bagi PSS Sleman akan medongkrak posisi mereka di klasemen sementara.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x