Bruno Silva Belajar Alat Musik Tradisional Jawa Gender, Hilangkan Kecewa Dari PSIS Semarang?

- 14 Januari 2022, 20:30 WIB
Bruno Silva Belajar Alat Musik Tradisional Jawa Gender, Hilangkan Kecewa Dari PSIS Semarang?
Bruno Silva Belajar Alat Musik Tradisional Jawa Gender, Hilangkan Kecewa Dari PSIS Semarang? /tangkap layar instagram @Brunosilva

DEMAK BICARA - Bruno Silva penyerang produktif PSIS Semarang akan dijual oleh Official, kesedihan Bruno Silva sempat ia posting ke akun Instagram dan ramai di bicarakan di media sosial.

Menghadapi kekecewaan tentang keberadaannya di PSIS Semarang saat ini Bruno Silva pun membuang rasa stres dan kecewa nya dengan menghibur diri, seperti unggaha Instastorynya dirinya sedang asik belajar bermain alat tradisional gamelan Jawa.

Pada postingan Instastory Bruno Silva tersebut, dirinya sedang tersenyum dan gembira diajarkan memukul alat musik tradisional Jawa (Gender) yang dipandu oleh seorang ibu.

Pada unggahan tersebut dituliskan " Saya percaya wanita ini sangat senang berduet dengan saya. Tuhan memberkati hidup Anda," tulis story Bruno Silva.

Tampak tawa Bruno Silva sangat senang dengan memukul alat tradisional (Gender) yang terkenal di Jawa Tengah tersebut.

Baca Juga: Lirik Lagu Anji Berjudul Disiksa Rindu Yang Baru Saja Dirilis melalui Kanal Youtube

Bruno Silva penyerang PSIS Semarang mencoba belajar mengenal budaya Jawa Tengah selama dirinya ada di Semarang, Jawa Tengah, Indonesia.

Diketahui bahwa kabar terbaru datang dari Kota Lumpia, PSIS Semarang resmi akan menjual penyerang asal Brasil Bruno Silva tersebut, telah dikonfirmasi oleh CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi kemarin.

PSIS Semarang akhirnya memutuskan untuk mendepak penyerang plontos Bruno Silva dari tim inti pada putaran kedua ini, dan telah dikonfirmasi oleh Yoyok Sukawi.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x