Posisi Zalnando akan Digeser Bek Timnas? Laga Persib Bandung Vs Borneo FC jadi Pengingat Indra Mustafa!

- 15 Januari 2022, 15:18 WIB
Pemain Persib Bayu Fiqri saat latihan bersama para pemain lainnya. Bek Timnas itu kemungkinan akan menggantikan posisi Zalnando saat menghadapi Borneo FC pada pekan ke 20 BRI Liga 1, Selasa 18 Januari 2022.
Pemain Persib Bayu Fiqri saat latihan bersama para pemain lainnya. Bek Timnas itu kemungkinan akan menggantikan posisi Zalnando saat menghadapi Borneo FC pada pekan ke 20 BRI Liga 1, Selasa 18 Januari 2022. /Persib.co.id

DEMAK BICARA - Posisi Zalnando di bek sayap kiri Persib Bandung bakal diganti, kandidat bek tim nasional (Timnas) kemungkinan akan dipilih pelatih Robert Alberts.

Zalnando kehilangan posisi saat laga Persib Bandung Vs Borneo FC, Selasa 18 Januari 20222 mendatang, bek Timnas kemungkinan akan menggantikannya.

Robert Alberts kemungkinan akan memilih anak muda bek Timnas untuk mengisi posisi bek sayap kiri menggantikan Zalnando, dimulai laga kontra Borneo FC pada pekan ke 20 mendatang.

Alasan memilih bek Timnas menggantikan Zalnando, bisa untuk menambah jam terbang anak muda di Persib Bandung saat laga kontra Borneo FC.

Baca Juga: Singgung Pemain Persib Bandung, Bek Jangkung Timnas Elkan Baggott: Dia Orang yang Lucu, Sangat Lucu

Persib Bandung setidaknya punya Zalnando, Bayu Fiqri, dan Ardi Idrus untuk posisi tersebut.

Bayu Fiqri bek Timnas U 23 dan pernah juga masuk U 19 sebetulnya punya posisi bek kanan.

Namun tampaknya Robert Alberts mulai sering meletakkannya pada bek kiri.

Bayu Fiqri, anak muda kelahiran Banyuwangi 10 Agustus 2001 tersebut telah mencatatkan setidaknya 601 menit, dari 9 laga bersama Persib Bandung musim ini.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x