Persija Jakarta Resmi Pecat Pelatih Utamanya Angelo Alessio, Mohamad Prapanca Berikan Penjelasan Ini

- 19 Januari 2022, 12:11 WIB
Persija Jakarta Resmi Pecat Pelatih Utamanya Angelo Alessio, Mohamad Prapanca Berikan Penjelasan Ini
Persija Jakarta Resmi Pecat Pelatih Utamanya Angelo Alessio, Mohamad Prapanca Berikan Penjelasan Ini /Instagram/@persija



DEMAK BICARA - Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio akhirnya resmi pecat dari kursi kepala pelatih macan kemayoran hari ini.

Persija Jakarta pecat pelatih Angelo Alessio dalam menangani Persija Jakarta dianggap kurang memberikan performa terbaik dalam menjalani laga diBRI Liga 1.

Putusnya kerja sama atau pecat pelatih Angelo Alessio telah diumumkan melalui Instagram resmi Persija Jakarta.

Baca Juga: Persib Bandung Raih 3 Poin, Ada Jeda Liga 1 Robert Alberts Akan Liburkan Pemain Sepekan

Menurut Manajemen Persija Jakarta dan Angelo Alessio akhirnya sepakat untuk mengakhiri kerja sama menjelang pekan ke-21 BRI Liga 1.

Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca menyatakan bahwa hingga saat ini performa tim yang tak kunjung meningkat meski sudah kedatangan pemain baru berkualitas menjadi alasannya.

“Keputusan ini diambil murni karena alasan profesional. Persija memerlukan perubahan, dan ini adalah salah satu bagian yang harus dilewati untuk mengubah Persija ke arah yang lebih baik. Terlepas dari hasil yang memang tidak memuaskan, kami juga ingin berterima kasih kepada Angelo Alessio karena berani memberikan kesempatan kepada para pemain muda Persija untuk mencicipi atmosfer Liga 1. Hal tersebut akan menjadi pondasi Persija dalam membangun tim di masa depan. Kami juga mendoakan Angelo untuk sukses dalam karirnya kedepan.” ucap Prapanca dikutip Instagram @Pesija.

Namun Mohamad Prapanca memberikan apresiasi kepada Angelo Alessio yang telah memberikan kesempatan para pemain muda Persija Jakarta untuk merumput pada laga BRI Liga 1.

"Terlepas dari hasil yang memang tidak memuaskan, kami juga ingin berterima kasih kepada Angelo Alessio karena berani memberikan kesempatan kepada para pemain muda Persija untuk mencicipi atmosfer Liga 1,'' terang Prapanca.

Baca Juga: Shin Tae Yong Panggil 27 Pemain Timnas, Elkan Baggot Belum Tentu Masuk Timnas Indonesia, Ada Masalah Apa?

Prapanca juga memberikan doa kepada Angelo Alessio agar karir kedepan semakin meningkat.

"Hal tersebut akan menjadi pondasi Persija dalam membangun tim di masa depan. Kami juga mendoakan Angelo untuk sukses dalam kariernya ke depan," katanya.

Diketahui bahwa Persija Jakarta mendatangkan pelatih Angelo Alessio pada pertengahan kompetisi Liga 1, dengan pertimbangan pengalamanya dalam kepelatihan yang pernah menjadi asisten pelatih Antonio Conte.*** 

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah