Tragedi Tendang Pemain Rifad Marasabessy vs Ardi Idrus, Wasit Tak Berikan Kartu Laga Persib Bandung, Ada Apa?

- 19 Januari 2022, 09:34 WIB
Tragedi Tendang Pemain Rifad Marasabessy vs Ardi Idrus, Wasit Tak Berikan Kartu
Tragedi Tendang Pemain Rifad Marasabessy vs Ardi Idrus, Wasit Tak Berikan Kartu /tangkap layar Instagram @pengamatsepakbola

DEMAK BICARA - Pertandingan laga Persib Bandung vs Borneo FC sempat terjadi insiden tendang pemain antara Rifad Marasabessy dengan Ardi Idrus yang tak dianggap sebagai pelanggaran oleh wasit.

Potongan video adu tendang antara pemain Persib bandung vs Borneo FC yang dianggap oleh netizen pelanggaran makin ramai dibahas di media sosial.

Ya patut diketahui bahwa duel panas terjadi pada laga Persib Bandung vs Borneo FC, pada pekan ke-20 Liga 1 musim ini, menjalani laga yang harus memperoleh poin penuh dilakukan kepada kedua kubu yang membuat permainan cukup keras.

Baca Juga: Pratama Arhan, dan Dewangga Tinggalkan PSIS Semarang, Mahesa Jenar Punya Pengganti, jelang PIala AFF U 23 2022

Akibatnya, sejumlah pelanggaran pun terjadi. Salah satunya, saat bek Persib Bandung Ardi Idrus terjatuh dalam perebutan bola dengan pemain Borneo FC. Dari tayangan ulang terlihat Rifad Marasabessy 'menendang' Ardi Idrus, yang terjatuh.

Kejadian tersebut luput dari perhatian wasit yang memimpin laga, meski pemain Persib Bandung Ardi Idrus bereaksi marah kepada Rifad Marasabessy dan harus dilerai oleh para pemain kedua tim.

Dengan kejadian tersebut wasit pun tidak ada tindakan memberikan peringatan keras, dan laga pun harus tetap dilanjutkan oleh Persib bandung vs Borneo FC.

Kejadian tendang pemain yang dianggap harusnya suatu pelanggaran tersebut, memancing kekecewaan pelatih Persib Bandung Robert Alberts.

Pelatih Robert Alberts asal Belanda mengaku banyak kejadian di lapangan, yang membuatnya kebingungan terhadap keputusan wasit dalam memimpin laga lawan Borneo FC.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x