Bos Gilang Widya Pramana Punya Mimpi di Timnas Garuda, Lakukan Ini Bersama Arema, Semoga Indonesia Bisa Juara

- 20 Januari 2022, 13:27 WIB
Bos Gilang Widya Pramana Punya Mimpi di Timnas Garuda, Lakukan Ini Bersama Arema, Semoga Indonesia Bisa Juara
Bos Gilang Widya Pramana Punya Mimpi di Timnas Garuda, Lakukan Ini Bersama Arema, Semoga Indonesia Bisa Juara /instagram @juragan_99

DEMAK BICARA - Bos Gilang Widya Pramana punya mimpi di Timnas Garuda, lakukan ini bersama Arema, semoga Indonesia bisa juara. 

Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana mengaku punya mimpi bersama Timnas Indonesia, yakni mampu melihat Garuda Indonesia menjadi juara. 

Termasuk juga menjadikan Arema FC jadi klub juara, lewat para pemain muda binaan mereka. Caranya dengan memperkuta Akademi Arema. 

Baca Juga: Privat Mbarga Mimpi Buruk Persib Bandung, PSIS, Persebaya, Bhayangkara FC, hingga Arema, Bintang Baru Liga 1

Gilang Widya Pramana ingin Akademi Arema  mampu melahirkan bibit-bibit pemain berkualitas. 

Tak hanya dapat membawa prestasi untuk Arema FC, namun sekaligus mencetak pemain profesional yang dapat berkiprah di Timnas Indonesia. 

“Kami berterima kasih kepada Aremania juga publik pecinta bola Malang Raya. Dimana mengharapkan agar Akademi Arema menjadi salah satu wadah pabrikan pemain bola profesional, serta mengembalikan Malang sebagai barometer pemain pemain sepakbola nasional,” ungkapnya, Kamis, 20 Januari 2022.

Dirinya pun menjanjikan akan perbarui kurikulum Akademi Arema untuk semua kategori usia berjenjang.

"Kita siapkan fasilitas dan infrastruktur untuk latihan dan juga akan segera diselenggarakan kompetisi internal, di bawah naungan klub Arema FC diikuti klub-klub asal Malang Raya," lanjut Gilang. 

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x