Hasil Akhir PSIS Semarang Vs Arema FC Malang, Imbang 0-0, Singo Edan di Puncak, Persib Bandung Terjun Bebas

- 17 Januari 2022, 23:09 WIB
Hasil laga PSIS Semarang VS Arema FC Malang skor 0-0. Singo Edan masih kokoh di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 41 poin, Mahesa Jenar urutan 6 dengan 31 poin, Persib Bandung melorot.
Hasil laga PSIS Semarang VS Arema FC Malang skor 0-0. Singo Edan masih kokoh di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 41 poin, Mahesa Jenar urutan 6 dengan 31 poin, Persib Bandung melorot. /Instagram @liga1match

DEMAK BICARA - Hasil akhir laga pekan ke 20 BRI Liga 1, antara PSIS Semarang Vs Arema FC berakhir imbang 0-0, Senin 17 Januari 2022, Singo Edan kokoh dipuncak, Persib Bandung terjun bebas.

PSIS Semarang Vs Arema FC Malang harus berbagi poin, Singo Edan masih kokoh di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 41 poin, Mahesa Jenar urutan 6 dengan 31 poin, Persib Bandung pada angka 5.

Klasemen sementara ini atas hasil pertandingan PSIS Semarang Vs Arema FC Malang, dan Bali United Vs Persita Tangerang pada pekan ke 20 BRI Liga 1, sementara Persib Bandung, Bhayangkara FC, dan Persebaya Surabaya akan segera menjalani pekan ke 20 mereka.

Dengan begitu, posisi klasemen sementara masih akan berubah, menunggu Persib Bandung, Bhayangkara FC, dan Persebaya Surabaya akan segera menjalani pekan ke 20 mereka.

Baca Juga: Chevaughn Walsh Mlempem, Sosok Bruno Silva Dirindukan Suporter PSIS Semarang, Mainmu Rak Gacor Tak Paido Bang!

Adapun hasil statistik pertandingan PSIS Semarang Vs Arema FC Malang dengan presentase perbandingan 50:50.

PSIS Semarang mencatatkan 50% penguasaan bola, 6 tendangan pada target, dan 9 di luar arah.

Kemudian 76% akurasi passing, 16 tekel, serta 23 pelanggaran.

Adapun Arema FC Malang mencatatkan 50% penguasaan bola, 3 tendangan pada target, dan 5 di luar arah.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah