Permintaan Petinggi PSIS Semarang Junianto pada Chevaughn Walsh, Pembuktian untuk Mahesa Jenar di Liga 1

- 21 Januari 2022, 20:21 WIB
Petinggi PSIS Semarang Junianto beri pesan untuk Chevaughn Walsh.
Petinggi PSIS Semarang Junianto beri pesan untuk Chevaughn Walsh. /Instagram @anto_van_java

 

DEMAK BICARA - Petinggi PSIS Semarang, Junianto memberi semangat kepada tim, termasuk pemain anyar Mahesa Jenar, Chevaughn Walsh.

Chevaughn Walsh, yang datang pada bursa transfer paruh musim BRI LIga 1 2021/2022, ke PSIS Semarang belum memberikan gol untuk klub, hingga dibela bos Junianto.

Banyak kritik suporter yang tertuju pada Chevaughn Wals, karena belum gacor hingga pekan ke 20 BRI Liga 1 2021/202, atau penampilan keduanya yang terus disakikan Junianto.

Suporter memang berharap banyak dengan kehadiran Chevaughn Walsh menggantikan Bruno Silva pada posisi penyerang, untuk memperbaiki posisi PSIS Semarang, yang terlempar dari urutan 5 besar klasemen sementara.

Junianto pun terus memberi asupan semangat ke para pemain PSIS Semarang, hingga soal bonus bila bisa memenangkan tiap pertandingan juga selalu dijanjikannya.

Untuk masalah kritik dari suporter, dia ingin Chevaughn Walsh bisa jadi motivasi agar tampil lebih baik.

"Keep spirit boy Chevaughn Walsh, tunjukkan kritik adik-adikku suporter menjadikan awal motivasimu untuk kehebatanmu. Karena kelak juga sangat berguna bagi dirimu dan tim," tulis Komisaris PSIS Semarang Junianto dalam laman Instagram pribadinya, kemarin.

Baca Juga: Nonton Link Live Streaming Timnas Putri Indonesia vs Australia Pada Ajang AFC Womens Asian Cup 2022

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah