Bomber Persib Bandung David da Silva Gagal Cetak Gol, Robert Alberts Mencak-mencak: Saya Merasa Kasihan

- 22 Januari 2022, 06:36 WIB
David da Silva, penyerang Persib Bandung.
David da Silva, penyerang Persib Bandung. /Dok: persib.co.id

DEMAK BICARA- Pemain asing teranyar Persib Bandung David da Silva, lagi-lagi gagal mencetak gol, hal itu membuat Robert Alberts sang pelatih mengungkapkan kekecewaan.

Seperti diketahui David da Silva, dan Bruno Cantanhede merupakan rekrutan terbaru Persib Bandung untuk kekuatan tim yang diarsiteki Robert Alberts, pada paruh musim kedua BRI Liga 1 2021/2022 ini.

Sayangnya hingga pekan ke 20, atau tiga kali kesempatannya dia bertanding, belum membuat satu gol pun untuk Persib Bandung, hingga membuat Robert Alberts bicara.

Sementara rekan David da Silva, Bruno Cantanhede sudah mencetak satu gol saat Persib Bandung melawan Persita Tangerang, pada pekan ke 18, dan membawa kemenangan untuk skuad Robert Alberts. 

Meski begitu, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts merasa yakin, David Da Silva akan terus berusaha berkontribusi buat tim, terutama mencetak gol.

Baca Juga: Mentalitas Pemain PSIS Semarang Disorot, Pelatih Dragan Djukanovic: Sepak Bola Bukan Hanya Soal Taktik

Robert Alberts, menyoroti bila David da Silva beberapa kali mampu memberikan ancaman kepada lawan.

"David sedang berjuang untuk mencapai penampilan terbaiknya. Dia bisa menjadi seorang inisiator dalam penyerangan," kata pelatih Persib Bandung, Robert Alberts asal Belanda tersebut.

Hal yang membuatnya kecewa, saat David da Silva gagal mencetak gol saat lawan Borneo FC.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah