PSS Sleman Vs Persebaya Surabaya, Pelatih I Putu Gede Punya Vitamin Khusus untuk Penggawa Super Elja

- 24 Januari 2022, 06:44 WIB
Pelatih PSS Sleman I Putu Gede Swi Santoso, bersiap jelang  lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 laan Persebaya Surabaya.
Pelatih PSS Sleman I Putu Gede Swi Santoso, bersiap jelang lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 laan Persebaya Surabaya. /Dok: Pssleman.id

 


DEMAK BICARA - Klub asal DI Yogyakarta, PSS Sleman mendapat strategi latihan khusus dari pelatih I Putu Gede, sebagai vitamin jelang lawan Persebaya Surabaya pada pekan ke 21, BRI Liga 1 2021/2022 mendatang.

Pelatih PSS Sleman I Putu Gede, datang ke laskar Super Elja, saat paruh musim BRI Liga 1 2021/2022 ini, dan mulai bersiap jelang laga melawan Persebaya Surabaya.

Jelang melawan Persebaya Surabaya, PSS Sleman dipimpin pelatih I Putu Gede sudah kembali latihan di stadion Gelora Samudera, Kuta, Bali, Sabtu 22 Januari 2022 sore.

Baca Juga: 2 Pemain Persib Bandung Nganggur, Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, dan Victor Igbonefo jadi Penghadang

Pelatih PSS Sleman, I Putu Gede, menyatakan evaluasi melawan Madura United menjadi perhatian utama pada latihan, jelang lawan Persebaya Surabaya.

“Hari ini kita melakukan latihan kembali pasca dua hari libur kemarin," kata dia.

Evaluasi dari pertandingan lawan Madura United, kata dia, sudah dilakukan.

"Seperti melakukan latihan transisi dari bertahan ke menyerang dan sebaliknya serta melakukan latihan penguasaan bola,” ujar I Putu Gede, seusai latihan di stadion Gelora Samudera, Kuta, Bali, Sabtu 22 Januari 2022.

Pria yang bernama lengkap I Putu Gede Swi Santoso ini menambahkan, latihan adaptasi dan taktikal juga dilakukan oleh penggawa Super Elja.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x