Karma Menimpa Bek Borneo, Usai Tendang Bek Persib Ardi Idrus, Manajemen Pesut Entam Sampai Tak Percaya

- 24 Januari 2022, 21:45 WIB
Karma Menimpa Bek Borneo, Usai Tendang Bek Persib Ardi Idrus, Manajemen Pesut Entam Sampai Tak Percaya
Karma Menimpa Bek Borneo, Usai Tendang Bek Persib Ardi Idrus, Manajemen Pesut Entam Sampai Tak Percaya /Instagram sports.indosiar

DEMAK BICARA - Karma Menimpa Bek Borneo, Usai Tendang Bek Persib Ardi Idrus, Manajemen Pesut Entam Sampai Tak Percaya.

Drama duel panas pada laga Persib Bandung vs Borneo FC, pada pekan ke-20 lalu, agaknya belum usai. Saat itu, bek Persib Bandung Ardi Idrus terjatuh dalam perebutan bola dengan pemain Borneo FC, Rifad Marasabessy.

Dari tayangan ulang terlihat bek Borneo FC tersebut 'menendang' Ardi Idrus, yang terjatuh. Meski lolos dari pandangan wasit, namun tidak dengan Komisi Disiplin PSSI.

Baca Juga: PSIS Semarang Persiapan Lawan Madura United Minggu Ini, Dragan Djukanovic Siapkan Taktik Baru Ini Pemain Fokus

Seperti diberitakan sebelumnya, meski luput dari pengamatan wasit, namun tidak bagi para penggemar sepak bola Indonesia. 

Potongan video laga Borneo FC vs Persib Bandung, yang menampilkan tindakan tidak terpuji Rifad Marassabessy kemudian viral setelah diunggah di sejumlah media sosial.

Termasuk di akun Instagram @pengamatsepakbola, yang diposting pada Selasa 18 Januari 2022 malam.

"Aksi-aksi seperti ini seharusnya tidak layak dilakukan oleh para pemain di Liga 1. 

Udah gitu, wasit juga tidak memberikan kartu kuning sama sekali.. Hadeeh," tulis admin @pengamatsepakbola, dalam unggahan video yang dipostingnya.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x