Bruno Cantanhede dan David Da Silva Masih Mandul, Pelatih Persib Robert Alberts Berikan Pernyataan Ini

- 25 Januari 2022, 19:40 WIB
Bruno Cantanhede dan David Da Silva Masih Mandul, Pelatih Persib Robert Alberts Berikan Pernyataan Ini
Bruno Cantanhede dan David Da Silva Masih Mandul, Pelatih Persib Robert Alberts Berikan Pernyataan Ini /PT LIB/

DEMAK BICARA - Persib Bandung mempunyai duo striker asing terbaru yakni Bruno Cantanhede dan David Da Silva, namun para suporter Persib Bobotoh masih mempertanyakan ketajaman mereka hingga kini, pasalnya dari 3 laga mereka tak membuahkan gol dan dianggap mandul.

Ya diketahui netizen hingga Bobotoh ramai di media sosial mempertanyakan ketajaman duo anyar Persib Bandung Bruno Cantanhede dan David Da Silva yang hingga saat ini mandul tak memberikan gol dari 3 laga sebelumnya.

Dikatakan netizen mandul, menurut pelatih Persib Bandung Robert Alberts pemain asing baru Bruno Cantanhede dan David Da Silva masih dalam tahap penyesuaian dengan permainan.

Baca Juga: Bayu Fiqri Profil Biodata Instagram, dari Persib Bandung Dipanggil ke Timnas, FIFA Match Day Vs Timor Lestle

Pelatih PERSIB, Robert Alberts terus mengupayakan meningkatnya chemistry antar pemain setelah bergabungnya dua pemain anyar, Bruno Cantanhede dan David Da Silva.

Sejauh ini, keduanya dinilai masih perlu waktu dalam pemahaman satu sama lain dengan para pemain Persib Bandung lainya.

Bruno Cantanhede dan David da Silva sejauh ini sudah menjalani tiga laga bersama Persib Bandung, pelatih asal Belanda Robert Alberts mengakui, bahwa keduanya masih perlu meningkatkan pemahaman di antara mereka.

“Bruno Cantanhede dan David da Silva baru menjalani tiga laga, karenanya masih butuh pemahaman antara mereka dan pemain lainnya. Kami sedang mengupayakan hal itu sehinga memiliki pola penyerangan yang lebih baik dan kuat,” kata Robert, Selasa, 25 Januari 2022.

Meskipun begitu, untuk lini pertahanan, Pangeran Biru masih masuk jajaran tim yang kuat di lini belakang.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x