Bayu Fiqri Profil Biodata Instagram, dari Persib Bandung Dipanggil ke Timnas, FIFA Match Day Vs Timor Leste

- 25 Januari 2022, 19:24 WIB
Bek Persib Bandung Bayu Fiqri dipanggil ke Timnas Indonesia, jelang FIFA Match Day VS Timor Leste. Simak profil biodata dan akun Instagram dia.
Bek Persib Bandung Bayu Fiqri dipanggil ke Timnas Indonesia, jelang FIFA Match Day VS Timor Leste. Simak profil biodata dan akun Instagram dia. /Instagram/@bayufkr

DEMAK BICARA - Simak profil biodata, dan akun Instagram Bayu Fiqri, pemain muda Persib Bandung, yang dipanggil ke tim nasional (Timnas) Indonesia oleh Shin Tae Yong jelang FIFA Match Day Vs Timor Leste. 

Sosok Bayu Fiqri dari Persib Bandung digadang-gadang akan menjadi pengganti Asnawi Mangkualam, seperti apa profil biodata, dan akun Instagram penggawa Timnas Indonesia yang dipanggil Shin Tae Yong jelang FIFA Match Day Vs Timor Leste tersebut. 

Bayu Fiqri yang kini bermain untuk Persib Bandung, sebelumnya telah membela Timnas U 19 pada 2019, kini dipanggil kembali ke Timnas Indonesia oleh Shin Tae Yong jelang FIFA Match Day Vs Timor Leste, simak profil biodata, akun Instagram dia. 

Baca Juga: Pratama Arhan Diledek Dua Kapten Timnas Indonesia, Kaesang, Witan Sulaeman Ikut-Ikutan: Ter Arhan-arhan!

Bayu Fiqri di Persib Bandung, seringkali tampil sebagai pelapis di posisi bek kiri, meski sebetulnya punya posisi utama bek kanan, simak profil biodata, akun Instagram dia jelang penampilan bersama Shin Tae Yong di Timnas Indonesia pada FIFA Match Day Vs Timor Leste.

Berikut profil biodata, akun Instagram dan harga pasaran Bayu Fiqri dari Persib Bandung, penggawa Timnas Indonesia: 

Nama: Bayu Mohamad Fiqri

Tempat lahir: Banyuwangi

Tanggal lahir: 10 Agustus 2001

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x