PSIS Semarang Tanpa Pratama Arhan - Alfeandra Dewangga, Seberapa Besar Peluang Menang vs Madura United?

- 28 Januari 2022, 16:26 WIB
PSIS Semarang Tanpa Pratama Arhan - Alfeandra Dewangga, Seberapa Besar Peluang Menang vs Madura United?
PSIS Semarang Tanpa Pratama Arhan - Alfeandra Dewangga, Seberapa Besar Peluang Menang vs Madura United? /Instagram.com/@psisfcofficial

DEMAK BICARA - PSIS Semarang Tanpa Pratama Arhan - Alfeandra Dewangga, Seberapa Besar Peluang Menang vs Madura United?

Dua bek tangguh PSIS Semarang, Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga, dipastikan absen saat tim Mahesa Jenar ditantang Madura United di pekan ke-21 Liga 1, yang akan berlangsung malam ini, Jumat 28 Januari 2022.

Kni tanpa kedua pemain belakang tersebut,  Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga, berapa besar peluang PSIS Semarang untuk bisa menang melawan Madura United?

Baca Juga: Dragan Djukanovic Ketar Ketir PSIS Semarang Lawan Madura United, Kualitas Induvidu Pemain Madura Berbahaya

Seperti diketahui, dua bek muda milik PSIS Semarang tersebut masih mengikuti pemusatan Timnas Indonesia, dalam FIFA Match Day melawan Timor Leste, yang akan digelar pada Minggu 30 Januari 2022 mendatang. 

Dengan absennya Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga, lini belakang PSIS Semarang pun rawan kedodoran, meski ada pemain lain yang siap menggantikan.

Apalagi selama ini, Pratama Arhan juga kerap maju membantu serangan PSIS Semarang. Penetrasi lewat sisiran sayap di sebelah kiri, hingga lemparan kedalam super yang dimiliki Pratama Arhan menjadi salah satu senjata rahasia PSIS Semarang.

Lemparan kedalam super tersebut, baru saja ditunjukkan Pratama Arhan pada pertemuan pertama laga Timnas Indonesia vs Timor Leste yang digelar pada Kamis 27 Januari 2022 lalu.

Lemparan kedalam dari jarak jauh yang dilakukan Pratama Arhan, tidak bisa diantisipasi bek dan kiper Timor Leste, sehingga justru masuk ke gawang sendiri.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x