Bruno Silva Kecewa pada Manajemen PSIS Semarang: Mereka Mencegah Saya Melanjutkan Impian dan Sejarah di Klub!

- 27 Januari 2022, 12:59 WIB
Bruno Silva, pemain PSIS Semarang yang tak lagi mendapatkan tempat. Bruno Silva menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pendukungnya di PSIS Semarang, dan akan selalu mengingat masa-masa indah bersama.
Bruno Silva, pemain PSIS Semarang yang tak lagi mendapatkan tempat. Bruno Silva menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pendukungnya di PSIS Semarang, dan akan selalu mengingat masa-masa indah bersama. /Instagram @silva_bruno91

DEMAK BICARA - Bruno Silva sudah resmi tidak mendapat tempat di skuad PSIS Semarang, pada putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022, karena didepak manajemen klub yang menyebutnya indisipliner.

Bruno Silva pun membantah pernyataan manajemen klub PSIS Semarang yang menyebutnya indisipliner.

Penyerang PSIS Semarang yang masih berstatus milik klub, Bruno Silva akhirnya angkat bicara soal dirinya tak dipakai lagi oleh manajemen tim berjuluk Mahesa Jenar.

Bruno Silva, penyerang asal Brasil itu sebelumnya tidak didaftarkan oleh manajemen PSIS Semarang pada putaran kedua BRI LIga 1 2021/2022.

Keputusan manajemen PSIS Semarang yang tidak akan lagi memakai Bruno Silva pada putaran 2 BRI Liga 1 2021/2022 membuat pemain asal Brasil tersebut merasa tidak adil.

Bruno Silva disebut manajemen PSIS Semarang melakukan tindakan indisipliner sehingga memutuskan untuk tidak lagi memakainya di Liga 1.

Terlebih PSIS Semarang telah mendatangkan pemain anyar di posisi depan asal Jamaika, Chevaughn Walsh, hingga membuat Bruno Silva terdepak.

Bruno Silva pun akhirnya membuat pernyataan melalui fitur Insta Story laman Instagram Pribadinya, @silva_bruno91, Kamis 27 Januari 2022.

Bruno Silva setidaknya menuliskan pernyataan dalam tiga rangkaian.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x