Jalur Juara Persib Bandung Hilang Jika Kalah dari Persikabo? Robert Alberts Tegaskan Ini, Frets Mengamini

- 29 Januari 2022, 08:50 WIB
Jalur Juara Persib Bandung Hilang Jika Kalah dari Persikabo? Robert Alberts Tegaskan Ini, Frets Mengamini
Jalur Juara Persib Bandung Hilang Jika Kalah dari Persikabo? Robert Alberts Tegaskan Ini, Frets Mengamini /Persib.co.id /

DEMAK BICARA - Jalur Juara Persib Bandung Hilang Jika Kalah dari Persikabo? Robert Alberts Tegaskan Ini, Frets Butuan Mengamini

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts kembali menegaskan, kemenangan menjadi target yang wajib diburu pada pertandingan kontra Persikabo 1973 di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali, Sabtu, 29 Januari 2022 malam.

Persib Bandung yang saat ini berada di posisi tiga klasemen sementara, harus mampu mengalahkan Persikabo 1973, jika ingin menempel Arema FC dipuncak klasemen. Jikakalah, maka jalur juara Persib Bandung bakal menipis.

Baca Juga: Persib Bandung Harus Menang Amankan Posisi Peringkat, Ciro Alves Persikabo Marupakan Ancaman Utama

Persib Bandung sangat membutuhkan kemenangan itu agar tetap berada di jalur juara. Saat ini, tim Pangeran Biru berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan mengumpulkan 40 poin, terpaut empat poin dari pemuncak klasemen, Arema FC.

Dalam tiga laga awal putaran kedua, Persib Bandung berhasil meraih 6 angka dari 9 poin maksimal.

Persib Bandung dibawah pelatih Robert Alberts tersebut mempersembahkan dua kali menang dan hanya sekali kalah.

"Tentunya, kami juga ingin memainkan sepakbola menyerang. Tapi sejauh ini itu bukan masalah utama karena kami juga baru mengganti dua striker yang kami miliki. Apa yang terpenting saat ini hanyalah untuk tetap berada di jalur menuju juara," papar pelatih Robert Alberts, jelang lawan Persikabo, Jumat 28 Januari 2022.

Robert menyadari, ekspektasi bobotoh terhadap Persib Bandung sangat tinggi. Meski demikian, harapan tersebut menjadi motivasi bagi setiap pemain untuk menampilkan permainan terbaiknya dan berkontribusi terhadap tim agar bisa memenangi pertandingan.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x