TERUNGKAP! 3 Pemain Asing Persib Bandung Positif Covid 19, 3 Naturalisasi Juga Ikut? Esteban Vizcarra Main!

- 29 Januari 2022, 20:07 WIB
Penggawa Persib Bandung. Sebanyak 9 pemain Pangeran Biru terungkap positif Covid 19, jelang laga Persib Bandung Vs Persikabo akan tersaji Sabtu 29 Januari 2022 malam.
Penggawa Persib Bandung. Sebanyak 9 pemain Pangeran Biru terungkap positif Covid 19, jelang laga Persib Bandung Vs Persikabo akan tersaji Sabtu 29 Januari 2022 malam. /instagram.com/persib

DEMAK BICARA - Terungkap fakta sebanyak 9 daftar pemain Persib Bandung yang positif Covid 19, ada 3 pemain asing dan 3 naturalisasi, sementara Rsteban Vizcarra main lawan Persikabo.

Laga Persib Bandung Vs Persikabo pada pekan ke 21 BRI Liga 1 2021/2022 akan tersaji Sabtu 29 Januari 2022 malam, namun sebanyak 9 pemain Pangeran Biru terungkap positif Covid 19.

Sebanyak 9 pemain Persib Bandung yang terkonfirmasi positif Covid 19 terungkap, diduga di antaranya menimpa 3 pemain asing dan 3 naturalisasi, jelang lawan Persikabo. 

Sebanyak 9 pemain Persib Bandung yang terkonfirmasi positif Covid 19, bisa dilihat dari daftar susunan pemain yang sudah dirilis jelang lawan Persikabo, diduga menimpa 3 pemain asing dan 3 naturalisasi.

Di mana skuad inti Persib Bandung tidak diisi nama-nama pemain utama seperti biasanya dalam daftar susunan pemain lawan Persikabo.

3 pemain asing Persib Bandung yang tak masuk dalam susunan pemain utama atau starting eleven, di antaranya Bruno Cantanhede, David da Silva, dan Nick Kuipers.

Sementara satu pemain asing lainnya, yakni gelandang asal Palestina Mohammed Rashid menjadi starter Persib Bandung.

Adapun Persib Bandung setidaknya punya empat nama pemain naturalisasi yakni, Ezra Walian, Victor Igbonefo, Marc Klok, dan Esteban Vizcarra.

Baca Juga: Awas Persib Bandung! Tak Dilirik Shin Tae Yong di Timnas, Bomber Persikabo Dimas Drajad Pelajari Nick Kuipers!

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x