Profil Biodata Mason Greenwood, Winger Manchester United yang Diduga KDRT pada Kekasihnya Harriet Robsson

- 30 Januari 2022, 16:29 WIB
Mason Greenwood. Berikut profil biodata, Instagram Mason Greenwood, pemain Manchester United di mana terduga lakukan kekerasan pada kekasihnya Harriet Robson.
Mason Greenwood. Berikut profil biodata, Instagram Mason Greenwood, pemain Manchester United di mana terduga lakukan kekerasan pada kekasihnya Harriet Robson. /Instagram @masongreenwood

 

DEMAK BICARA - Berikut profil biodata, dan Instagram pesepakbola dunia Mason Greenwood, yang bermain untuk Manchester United di Liga Premier Inggris, di mana terduga lakukan kekerasan pada kekasihnya Harriet Robson.

Harriet Robson, kekasih Mason Greenwood mengunggah foto dan video dirinya berdarah-darah dan memar yang disebut ulah dari sang bintang, simak profil biodata dan Instagram Mason Greenwood, pemain Manchester United.

Mason Greenwood merupakan pemain muda Manchester United yang masih berusia 20 tahun, namun kini sedang menghadapi tuduhan kekerasan dari kekasihnya Harriet Robson, simak profil biodata, dan Instagram dia.

Berikut profil biodata, Instagram Mason Greenwood, pesepakbola di Manchester United di Liga Premier Inggris, di mana terduga lakukan kekerasan pada kekasihnya Harriet Robson:

Nama lengkap: Mason Will John Greenwood

Tanggal lahir: 1 Oktober 2001

Tempat lahir: Bradford, Inggris

Usia: 20 tahun

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x