Gratis Nonton Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste Laga Kedua FIFA Matchday

- 30 Januari 2022, 18:43 WIB
Gratis Nonton Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste Laga Kedua FIFA Matchday
Gratis Nonton Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste Laga Kedua FIFA Matchday /Gambar: Instagram/@sports.indosiar

DEMAK BICARA - Nonton gartis link live streaming Indonesia vs Timor Leste laga kedua FIFA Matchday di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu, 30 Januari 2022 malam hari ini pukul 19.00 WIB.

Saksikan nonton gratis link live streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste laga ledua FIFA Matchday malam ini pukul 19.00 Wib Minggu, 30 Januari 2022 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Jika anda ingin nonton link live streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste FIFA Matchday pertandingan laga kedua ada di artikel ini, yang akan tayang Minggu 30 Januari 2022 pukul 19.00 Wib di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Baca Juga: Nonton Gratis FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Timor Leste, Link Live Streaming Ada Dalam Artikel Ini

Diketahui sebelumnya Timnas Indonesia telah memetik kemenangan dengan skor 4-1 pada pertandingan pertama melawan Timor Leste di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Pada pertandingan pertama Timnas Indonesia sempat mengalami ketinggalan pada babak pertama melalui gol pemain Timor Leste, Paulo Gali.

Memasuki babak kedua Indonesia mengejar ketingaalan memalui sontekan gol Ricky Kambuaya, lalu berikutnya pelanggaran handball pemain Timor Leste yang berujung pinalti untuk Indonesia, dan Pratama Arhan menyusulkan ketinggalan menjadi 2-1.

Dan gol tak terduga melalui lemparan bola out pinggir lapangan Pratama Arhan, membuat kiper Timor Leste melakukan kesalahan yang mengakibatkan bunuh diri kegawang sendiri.

Untuk gol penutup terjadi kesalahan pemain belakang Timor Leste menyundul bola ke gawang sendiri, lagi-lagi melalui umpan lambung dari Pratama Arhan yang membuahkan gol penutup dengan skor 4-1 kemenangan Indonesia lawan Timor Leste 27 januari kemarin.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x