Persib Bandung, Hari Ini, Kembali Gelar Tes PCR Bagi 9 Pemain Terkonfirmasi Positif Covid-19, Tunggu Hasilnya

- 31 Januari 2022, 06:44 WIB
Persib Bandung, Hari Ini, Kembali Gelar Tes PCR Bagi 9 Pemain Terkonfirmasi Positif Covid-19, Tunggu Hasilnya
Persib Bandung, Hari Ini, Kembali Gelar Tes PCR Bagi 9 Pemain Terkonfirmasi Positif Covid-19, Tunggu Hasilnya /ligaindonesiabaru.com

DEMAK BICARA - Persib Bandung, Hari Ini, Kembali Gelar Tes PCR Bagi 9 Pemain Terkonfirmasi Positif Covid-19, Tunggu Hasilnya.

Manajemen Persib Bandung memastikan sembilan pemain Pangeran Biru yang positif terpapar Covid-19, sedang menjalani karantina, meski mereka tanpa gejala.

Tidak hanya itu, sembilan pemain Persib Bandung yang terkonfirmasi positif Covid-19, juga akan menjalani tes PCR pada esok hari, Senin 31 Januari 2022. Apa hasilnya?

Baca Juga: Imbas Laga vs Persikabo, Tiga Pemain Persib Bandung Cedera, Ini Kabar Terbaru Kondisinya

Sebanyak sembilan pemain Persib Bandung terkonfirmasi positif Covid-19 sebelum pertandingan kontra Persikabo 1973 pada pekan ke-21 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu 29 Januari 2022.

Sebelumnya, kabar buruk terkait Covid 19 tersebut disampaikan manajemen Persib Bandung lewat pernyataan resmi. 

Sembilan pemain Persib dinyatakan positif Covid 19 usai melakukan tes berkala jelang laga melawan Persikabo 1973.

"Sebagai klub sepak bola profesional di bawah naungan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dan PT Liga Indonesia Baru (LIB),

Persib selalu mengedepankan aspek kesehatan dan keselamatan di masa pandemi ini dengan selalu mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penularan Covid-19," demikian pernyataan resmi Persib Bandung, pada Sabtu 29 Januari 2022 lalu.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah