Saatnya Persib Bandung Percaya Pemain Muda, Kakang Rudianto Buktinya, Robert Alberts Bilang Ini

- 30 Januari 2022, 22:20 WIB
Saatnya Persib Bandung Percaya Pemain Muda, Kakang Rudianto Buktinya, Robert Alberts Bilang Ini
Saatnya Persib Bandung Percaya Pemain Muda, Kakang Rudianto Buktinya, Robert Alberts Bilang Ini /Ig @persib

DEMAK BICARA - Saatnya Persib Bandung Percaya Pemain Muda, Kakang Rudianto Buktinya, Robert Alberts Bilang Ini.

Skuat Persib Bandung mampu melewati salah satu laga terberat mereka dalam putaran kedua Liga 1 2021/2022.Ditantang Persikabo yang tampil dengan kekuatan penuh, tim Maung Bandung mampu raih kemenangan.

Ada dua sosok yang menjadi perhatian para Bobotoh, yakni bek muda Kakang Rudianto dan kiper Teja Paku Alam. Para pendukung Persib Bandung pun sampai angkat topi untuk keduanya.

Baca Juga: Badai Covid-19 Landa Timnas Indonesia vs Timor Leste? Shin Tae Yong Hanya Turunkan 5 Pemain Pengganti, Ada Apa

Persib Bandung tampil pincang dalam laga melawan Persikabo, di pekan ke-21 Liga 1 musim ini, yang digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar Bali, Sabtu 29 Januari 2022.

Pasalnya sembilan pemain Maung Bandung dinyatakan positif Covid-19, sehingga tidak bisa memperkuat tim saat berhadapan dengan Persikabo 1973.

Dengan tanpa diperkuat pemain inti tersebut, Persib Bandung pun harus menjalani laga mission impossible, untuk bisa memenangkan pertandingan. 

Pelatih Robert Alberts pun menurunkan sejumlah pemain pengganti. Termasuk menempatkan bek muda Kakang Rudianto, sebagai tandem bek senior Achmad Jufriyanto.

Bek Timnas Indonesia U-18 tersebut, tampil sejak menit pertama. 

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x