Mimpi Bobotoh Persib Bandung Lihat Ronaldo Kwateh Duet Bayu Fiqri Terpenuhi, Si Anak Hilang Akan Kembali?

- 30 Januari 2022, 21:05 WIB
Mimpi Bobotoh Persib Bandung  Lihat Ronaldo Kwateh Duet Bayu Fiqri Terpenuhi,  Si Anak Hilang Akan Kembali?
Mimpi Bobotoh Persib Bandung Lihat Ronaldo Kwateh Duet Bayu Fiqri Terpenuhi, Si Anak Hilang Akan Kembali? /Instagram/@pssi

DEMAK BICARA - Mimpi Bobotoh Persib Bandung  Lihat Ronaldo Kwateh Duet Bayu Fiqri Terpenuhi,  Si Anak Hilang Akan Kembali? 

Duet striker muda Ronaldo Kwateh dan bek Bayu Fiqri terwujud dalam laga Timnas Indonesia vs Timor Leste yang digelar malam ini, Minggu 30 Januari 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali.

Bagi bobotoh Persib Bandung, duet dua pemain tersebut Ronaldo Kwateh dan Bayu Fiqri di Timnas Indonesia seperti mimpi, karena sang striker muda tak lagi bersama Maung Bandung. Akankah jadi tanda jika si anak hilang akan kembali?

Baca Juga: Ronaldo Kwateh Tampil Apik Bersama Timnas Indonesia, Persib Bandung Bakal Rekrut Kembali?

Bagi pendukung Persib Bandung, penampilan Bayu Fiqri di Timnas Indonesia cukup dinanti. Mereka ingin melihat bagaimana penampilan bek muda Pangeran Biru tersebut, beradu permainan dengan para pemain Timor Leste.

Namun tak hanya Bayu Fiqri, tak dapat dipungkiri jika para Bobotoh Persib Bandung juga menantikan sosok Ronaldo Kwateh.

Meski striker muda berusia 17 tahun tersebut kini merupakan pemain Madura United, namun setidaknya penyerang Indonesia keturunan Liberia tersebut, pernah berseragam Persib Bandung, khususnya Persib U-16.

Bayu Fiqri dan Ronaldo Kwateh tampil sebagai starter dalam laga kedua Timnas Indonesia vs Timor Leste yang digelar malam ini.

Sebelumnya, di laga pertama yang digelar pada Kamis 27 Januari 2022 lalu, Ronaldo Kwateh sudah tampil lebih dulu sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah