8 Pemain Timnas Indonesia Terconfirmasi Positif Covid 19, Absen Tak Tampil Melawan Timor Leste Semalam

- 31 Januari 2022, 08:06 WIB
Gawat, 8 Pemain Timnas Indonesia positif Covid-19 Jelang Piala AFF U23, dari Persebaya atau Persib Bandung?
Gawat, 8 Pemain Timnas Indonesia positif Covid-19 Jelang Piala AFF U23, dari Persebaya atau Persib Bandung? /PSSI/

DEMAK BICARA - Hasil akhir dengan skor 3-0 Timnas Indoensia unggul atas Timor Leste pada laga kedua FIFA Matchday di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu, 30 Januari 2022, namun banyak pemain inti Timnas Garuda yang absen karena terkonfirmasi positif Covid 19.

Pada laga kedua FIFA Matchday Indonesia vs Timor Leste kemarin banyak sekali pemain inti Indonesia yang tak tampil dalam babak pertama hingga kedua, seperti Irfan Jaya, Evan Dimas, dan ada beberapa pemain lainya yang biasa memperkuat timnas Indonesia, bahkan di bangku cadangan pemain pun mereka tidak nampak.

Dengan tak tampilnya pemain inti lainya ternyata ada 10 pemain Timnas Indonesia yang terconfirmasi positif Covid 19 saat dilakukan test PCR secara rutin.

Baca Juga: Rumor Covid-19, Kondisi Timnas Indonesia Jadi Tanya, Hanya Siapkan 5 Pemain Cadangan vs Timor Leste, Ada Apa?

Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong mengkonfirmasi bahwa delapan pemainnya positif Covid-19.

Dengan ada 8 pemain terconfirmasi positif Covid 19 yang menakibatkan hanya ada lima pemain cadangan saja saat berhadapan dengan Timor Leste di laga kedua FIFA Matchday di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (30/1/2022).

Namun Shin Tae Yong, tidak menjelaskan secara detail siapa saja para pemain Timnas Indoensia yang terpapar virus Corona.

Pada pertandingan semalam melawan Timor Leste setidaknya ada 10 pemain yang tidak masuk dalam daftar susunan pemain dalam laga FIFA Matchday.

Para pemain yang tak masuk dalam susunan pemain diantaranya yakni Evan Dimas, Syahrul Trisna, Muhammad Rafli, Rizky Ridho, Rizky Dwi, Syahrian Abimanyu, Yabes Roni, Hanis Saghara, Irfan Jaya, dan Muhammad Adi Satryo.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x