Badai Covid-19 Persib Bandung Makin Menggurita, Siapa Kena? Sampai Laga vs PSM Ditunda

- 3 Februari 2022, 05:58 WIB
Badai Covid-19 Persib Bandung Makin Menggurita, Siapa Kena? Sampai Laga vs PSM Ditunda
Badai Covid-19 Persib Bandung Makin Menggurita, Siapa Kena? Sampai Laga vs PSM Ditunda /Instagram/@persib

DEMAK BICARA - Badai Covid-19 Persib Bandung Makin Menggurita, Siapa Kena? Sampai Laga vs PSM Ditunda. 

Laga antara PSM Makassar melawan Persib Bandung yang sedianya berlangsung kemarin malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu 2 Februari 2022, resmi ditunda.

Penundaan tersebut akibat kasus Covid-19, di Persib Bandung terus menggurita. Siapa saja yang kena? berapa orang?

Baca Juga: Ini Alasan Laga Persib Bandung vs PSM Makassar Ditunda, Sungguh Tak Disangka!

Penundaan ini merupakan hasil keputusan dari Emergency Meeting PT Liga Indonesia Baru dengan empat klub yang berlangsung Rabu, 2 Februari siang.

Sesuai pasal 52 ayat 7 regulasi Liga 1 2021/2022 terkait Hasil Test Covid-19 dan Eligibilitas, rapat darurat tersebut memang perlu dilakukan jika pemain dari salah satu tim yang akan bertanding hanya menyisakan kurang dari 14.

Dari Emergency Meeting yang terus memantau update hasil PCR hingga hari ini, tim Persib Bandung tidak memenuhi kuota pemain untuk pertandingan dan laga pekan ke-22 dari Liga 1 2021/2022 ini dinyatakan ditunda.

Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB) Sudjarno, menginformasikan bahwa pihaknya telah menunggu hasil tes Polymerase Chain Reaction (PCR) terhadap pemain dan ofisial PSM dan Persib hingga Rabu 2 Februari 2022, pukul 13.00 WITA.

"Hasilnya, pemain Persib yang siap bertanding terhitung kurang dari 14 nama. Pertandingan pun dinyatakan ditunda. Semua pihak memahami tentang keputusan ini,” sebut Sudjarno.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x