REKOR Pemain Tertua Eks Persib Bandung di Bhayangkara FC, Tua Tua Keladi, Diganjar Bonus Rp 100 Juta: Anjay!

- 6 Februari 2022, 18:10 WIB
Eks Persib Bandung Herman Dzumafo catat rekor pemain tertua di Liga 1 yang cetak gol, sekaligus bawa kemenangan untuk Bhayangkara FC 2-1 atas Barito Putera.
Eks Persib Bandung Herman Dzumafo catat rekor pemain tertua di Liga 1 yang cetak gol, sekaligus bawa kemenangan untuk Bhayangkara FC 2-1 atas Barito Putera. /Instagram @hermandzumafo99

DEMAK BICARA - Mantan penyerang Persib Bandung Herman Dzumafo yang membela Bhayangkara FC, mencatat sejarah sebagai pemain tertua di Liga 1 yang berhasil cetak gol.

Mantan penyerang Persib Bandung selama satu musim, Herman Dzumafo berhasil catat rekor sebagai pemain tertua di Liga 1 yang bisa cetak gol, sekaligus beri 3 poin untuk Bhayangkara FC.

Herman Dzumafo yang pernah bela Persib Bandung pada musim 2012/2013 itu membuat gol bersama Bhayangkara FC, jelang usia 42 tahun.

Pemain asing yang kini berkewarganegaraan Indonesia bersama Bhayangkara FC mencetak gol pada usia 41 tahun 11 bulan 8 hari, di mana dia pernah malang melintang di Liga Indonesia seperti Persib Bandung dan Arema FC.

Dia mencetak gol untuk Bhayangkara FC, 2 kali sekaligus saat jumpa Barito Putera, Selasa 1 Februari 2022.

Herman Dzumafo lantas diganjar bonus Rp 100 juta oleh Manajer Bhayangkara FC, usai laga lawan Barito Putera, Selasa 1 Februari 2022.

Bonus Rp 100 juta diberikan kepada Herman Dzumafo mantan bomber Persib Bandung itu usai membawa kemenangan Bhayangkara FC atas Barito Putra pada laga pekan ke 22 BRI LIga 1 2021/2022.

Herman Dzumafo yang pernah membela Persib Bandung itu, masuk sebagai pemain pengganti di Bhayangkara FC, dituntut membawa kemenangan saat sudah tertinggal 0-1 dari Barito Putera.

Herman Dzumafo yang pernah semusim membela Persib Bandung itu, sukses membuat dua gol pada menit-menit akhir pertandingan antara Bhayangkara FC lawan Barito Putera.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x