PSSI Tetap Bersikukuh Liga 1 Terus Berjalan Ditengah Badai Covid-19 Para Pemain dan Ofisial, Ini Alasannya

- 7 Februari 2022, 08:44 WIB
PSSI Tetap Bersikukuh Liga 1 Terus Berjalan Ditengah Badai Covid-19 Para Pemain dan Ofisial, Ini Alasannya
PSSI Tetap Bersikukuh Liga 1 Terus Berjalan Ditengah Badai Covid-19 Para Pemain dan Ofisial, Ini Alasannya /Pexels/Pixabay/

DEMAK BICARA - PSSI Tetap Bersikukuh Liga 1 Terus Berjalan Ditengah Badai Covid-19 Para Pemain dan Ofisial, Ini Alasannya.

Desakan agar Liga 1 musim 2021/2022 ditunda sementara 1-2 minggu hingga badai Covid-19 berlalu, terus menguat. Terutama disampaikan oleh para suporter masing-maisng klub.

Apalagi saat ini badai Covid-19 terus menggila dan menghantam pada para pemain serta ofisial peserta kompetisi Liga 1. Mulai dari PSIS Semarang 13 pemainnya positif Covid-19, Persib Bandung 17 orang, Madura United, Persebaya, Persija, PSM Makassar dan lainnya menjadi sejumlah klub yang mencatatkan kasus Covid-19.

Baca Juga: Lirik Lagu Ajarkan Aku Cara Tuk Melupakanmu karya Arvian Dwi yang Dibawakan Yeni Inka jadi Trending di YouTube

Para suporter pun berharap Liga 1 bisa dihentikan sementara, demi alasan kemanusiaan dan Fair Play.

Banyak klub yang merasa dipaksakan untuk tetap bermain, meski kondisi skuat mereka compang camping karena banyak pemain yang terpapar Covid-19.

Kondisi tersebut akhirnya membuat PSSI dan PT LIB melakukan emergency meeting, untuk menyikapi lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 Seri IV yang berlangsung di Pulau Bali.

Dalam emergency meeting itu hadir Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, Waketum Iwan Budianto, Sekjen Yunus Nusi, Dirut PT LIB Ahmad Hadian Lukita, Direktur Operasional PT LIB sudjarno, Exco Haruna Sumitro, dan Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri.

Seperti diketahui dalam Seri IV di Bali sedikitnya ada sekitar 100 pemain plus ofisial yang terpapar covid-19.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah