Gareth Bale Kembali! Link Live Streaming Real Madrid Vs Villareal, Jadwal Lanjutan Liga Spanyol Malam Ini

- 12 Februari 2022, 22:52 WIB
Karim Benzema penyerang Real Madrid. Saksikan Real Madrid vs Villareal melalui link live streaming.
Karim Benzema penyerang Real Madrid. Saksikan Real Madrid vs Villareal melalui link live streaming. /Reuters/SUSANA VERA

 

DEMAK BICARA - Masih berlangsung, dan simak melalui link live streaming laga Real Madrid Vs Villarreal, pada lanjutan pekan ke 24 Liga Spanyol, Sabtu 12 Februari 2022. 

Sebelum melihat link live streaming pertandingan Liga Spanyol Real Madrid Vs Villarreal malam ini Sabtu 12 Februari 2022 Waktu Indonesia, laga berlangsung di Stadion La Ceramica.

Duel Real Madrid Vs Villarreal pada lanjutan Liga Spanyol, pada pekan ke 24 malam, tonton melalui link live streaming Vidio mulai pukul atau kick-off jam 22:15 WIB.

Real Madrid saat ini menghuni pucuk atas klasemen sementara Liga Spanyol, sementara Villarreal bertengger pada posisi kelima, klik tautan link live streaming Vidio pada bagian bawah artikel ini.

Baca Juga: Akmal Marhali Sebut Kejar Tayang Liga 1 dan PSSI, Biang Kerok Timnas Gagal Tampil di Piala AFF U 23 di Kamboja


Seperti diketahui, Real Madrid pada laga sebelumnya sukses koleksi 3 poin tambahan usai menang tipis 1-0 dari Granada.

Marco Asensio sukses buat gol pada menit ke 74, sekaligus membawa kemenangan Real Madrid. 

Sementara nasib sama baik juga berpihak pada Villarreal, di mana baru saja mengangkat kepala usai menang atas lawan Real Betis dengan skor akhir 2-0.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah