Skor 1-0 Babak Pertama, Barito Putera vs Persipura Jayapura, SEDANG BERLANGSUNG, Link Live Streaming, Gratis

- 14 Februari 2022, 15:37 WIB
JSkor 1-0 Babak Pertama, Barito Putera vs Persipura Jayapura, SEDANG BERLANGSUNG, Link Live Streaming, Gratis
JSkor 1-0 Babak Pertama, Barito Putera vs Persipura Jayapura, SEDANG BERLANGSUNG, Link Live Streaming, Gratis /Instagram/@psbaritoputeraofficial/

DEMAK BICARA - Skor 1-0 Babak Pertama, Barito Putera vs Persipura Jayapura, SEDANG BERLANGSUNG, Link Live Streaming, Gratis.

Buat Anda yang sedang mencari link live streaming laga Barito Putera vs Persipura Jayapura, bisa Anda dapatkan di artikel ini secara gratis. Laga pekan ke-25 ini sedang berlangsung dan ditayangkan secara langsung di O Channel TV.

Laga Barito Putera vs Persipura Jayapura, yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada sore ini, mulai pukul 15.15 WIB, bisa Anda saksikan melalui link live streaming yang bisa didapatkan di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Persik Kediri vs Persela Lamongan, Laga Derby Jatim Tersaji Sore Ini, Jangan Lewatkan

Selain perebutan gelar juara Liga 1 yang memanas, duel di papan bawah dan zona degradasi juga bakal berlangsung.

Pada sore ini, Senin 14 Februari 2022, tersaji laga antara tim zona degradasi, Barito Putera melawan tim papan bawah Liga 1, Persipura Jayapura.

Sebelumnya, Barito Putera berhasil memutus rekor buruk mereka yang belum pernah meraih kemenangan sejak putaran kedua kompetisi Liga 1 musim ini, setelah mengalahkan PSIS Semarang, dengan skor 2-1 pada pekan ke-24 lalu.

Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan mengapresiasi kerja keras pemain yang tampil ngotot untuk bisa memenangkan pertandingan.

Karena laga menghadapi PSIS Semarang menurutnya bukan laga yang mudah, terlebih lawan juga mampu beberapa kali mengancam gawang Barito Putera.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x