Persib Bandung vs PSIS Semarang Malam Nanti, Pelatih Robert Alberts Butuh Poin Amankan Posisi Klasemen Liga 1

- 15 Februari 2022, 11:30 WIB
Persib Bandung vs PSIS Semarang Malam Nanti, Pelatih Robert Alberts Butuh Poin Amankan Posisi Klasemen Liga 1
Persib Bandung vs PSIS Semarang Malam Nanti, Pelatih Robert Alberts Butuh Poin Amankan Posisi Klasemen Liga 1 /Instagram @robertrenealberts

DEMAK BICARA - Laga pertandingan Persib Bandung vs PSIS Semarang Malam Nanti, Pelatih Robert Alberts Butuh Poin Amankan Posisi Klasemen di Liga 1, berikut ini penjelasanya.

Persib Bandung ingin terus bersaing dalam perburuan gelar juara Liga 1 2021/2022 dengan meraih kemenangan atas PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa, 15 Februari 2022 malam nanti pukul 20.45 Wib.

Pangeran Biru saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan koleksi 46 poin.

Raihan poin Persib Bandung hanya terpaut tiga poin dari pemuncak klasemen sementara, Arema FC yang memiliki poin sama dengan Bhayangkara FC di peringkat kedua.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Preview Laga Persib Bandung vs PSIS Semarang, Malam Ini, Siaran Langsung, Gratis!

"Kami butuh meraih tiga poin lagi. Jumlah pertandingan kami masih satu laga lebih sedikit ketimbang tim lain. Jika melihat posisi di klasemen, kami tahu seberapa pentingnya bisa tetap berada di papan atas," kata pelatih Persib bandung Robert Alberts.

Robert Alberts sangat optimistis, bahwa timnya bisa mencapai posisi lebih baik dengan catatan kembali meraih tiga poin di pertandingan tunda kontra PSM Makassar.

Hingga saat ini, laga tunda masih belum ditentukan oleh PT Liga Indonesia Baru, dan masih melanjutkan pertandingan jadwal lanjutan Liga 1 sebelumnya.

"Jika kami juga bisa menang dalam laga yang ditunda nanti, maka kami akan berada di posisi yang sangat baik. Karenanya, target kami di pertandingan besok malam tentunya adalah untuk kembali meraih tiga poin," ucapnya.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x