Prediksi Susunan Pemain, Persib Bandung Full Team, PSIS Semarang Seadanya, Siapa Bakal Jadi Pemenang?

- 15 Februari 2022, 20:22 WIB
Prediksi Susunan Pemain, Persib Bandung Full Team, PSIS Semarang Seadanya, Siapa Bakal Jadi Pemenang?
Prediksi Susunan Pemain, Persib Bandung Full Team, PSIS Semarang Seadanya, Siapa Bakal Jadi Pemenang? //Twitter @persib

DEMAK BICARA - Prediksi Susunan Pemain, Persib Bandung Full Team, PSIS Semarang Seadanya, Siapa Bakal Jadi Pemenang?

Berikut ini prediksi susunan pemain laga Persib Bandung vs PSIS Semarang, yang digelar malam ini, di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Dalam laga ini tim Pangeran Biru dipastikan tampil full team, sementara PSIS Semarang dalam kondisi seadanya. 

Sejumlah pemain PSIS Semarang masih menjalani isolasi akibat Covid-19, sehingga tidak bisa menurunkan skuad terbaiknya. Sementara kondisi berbeda dengan Persib Bandung, yang ada satu pun pemain terpapar Covid-19.

Baca Juga: Kondisi Skuad PSIS Semarang Disebut Tak Lengkap, Victor Igbonefo Minta Tetap Waspada, Robert Alberts Mengamini

 

Persib Bandung yang ingin terus bersaing dalam perburuan gelar juara Liga 1 2021/2022 dengan meraih kemenangan atas PSIS Semarang, dipastikan akan menurunkan skuad terbaiknya.

Hal ini menyusul seluruh pemain Persib Bandung dinyatakan negatif Covid-19, sehingga memudahkan pelatih Robert Alberts dalam menentukan 11 pemain yang dipilihnya dalam skuad utama.

Pangeran Biru saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan koleksi 46 poin.

Raihan poin Persib Bandung saat ini terpaut enam poin dari pemuncak klasemen sementara, Arema FC yang baru saja memetik kemenangan atas Persita Tangeran, pada laga yang digelar malam ini di Stadion I Gusti Ngurah Rai Bali.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah