Striker David da Silva Tetap Dimainkan di Laga Persib Bandung vs PSIS? Usai Ungkapkan Kemarahan di Instagram

- 15 Februari 2022, 13:29 WIB
Striker David da Silva Tetap Dimainkan di Laga Persib Bandung vs PSIS? Usai Ungkapkan Kemarahan di Instragram
Striker David da Silva Tetap Dimainkan di Laga Persib Bandung vs PSIS? Usai Ungkapkan Kemarahan di Instragram /@persib

DEMAK BICARA - Usai Ungkapkan Kemarahan di Instagram, Striker David da Silva Tetap Dimainkan di Laga Persib Bandung vs PSIS?

Striker Persib Bandung David da Silva belum lama ini membuat heboh dengan mengunggah status Insta Story di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, David da Silva membandingkan dirinya bukan seorang hewan atau tahanan yang harus dikurung.

Dalam postingan tersebut, David da Silva, seolah mengungkapkan kemarahan dan kekecewaannya akan omong kosong yang selalu diterimanya. Dirinya pun menegaskan jika akan tetap melanjutkan kehidupan normal sebagai manusia dan pemain sepak bola.

Baca Juga: TERUNGKAP! Ini Strategi PSIS Semarang Kalahkan Persib Bandung, Alfeandra Dewangga Beri Bocoran, Target 3 Poin

Penyerang asing Persib Bandung David da Silva marah besar, bicara soal protokol kesehatan Covid 19.

David da Silva, penyerang asing Persib Bandung itu merasa sebagai pemain sepak bola yang juga manusia berhak untuk menjalani hidup, dan bukan sebagai tahanan.

Bahkan, David da Silva yang baru bergabung dengan Persib Bandung pada putaran kedua Liga 1 2021/2022 itu protes bila harus berdiam diri saja di dalam kamar saat Liga 1 berjalan di Bali ini.

David da Silva, yang baru saja mencetak gol untuk Persib Bandung itu juga bertanya, mengapa tidak boleh makan di restoran bersama keluarga?.

Hal itu diungkapkan David da Silva dalam unggahan Insta Story akun Instagram pribadinya @davidasilva14, Ahad atau Minggu 13 Februari 2022 malam.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah