Pratama Arhan Dilepas Gratis ke Tokyo Verdy di Jepang, Namun CEO PSIS Yoyok Sukawi Punya Syarat Khusus!

- 17 Februari 2022, 09:23 WIB
Pratama Arhan tanda tangan kontrak ke klub Jepang Tokyo Verdy bersama agen Dusan Bogdanovic. CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi beri syarat khusus.
Pratama Arhan tanda tangan kontrak ke klub Jepang Tokyo Verdy bersama agen Dusan Bogdanovic. CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi beri syarat khusus. /Instagram @pratamaarhan8

 

DEMAK BICARA - Wonderkid PSIS Semarang Pratama Arhan dilepas gratis ke klub kasta kedua Liga Jepang, Tokyo Verdy, namun Chief Executive Officer (CEO) Yoyok Sukawi sebut hal khusus.

Yoyok Sukawi CEO PSIS Semarang menjelaskan bahwa sesuai komitmen, Pratama Arhan dilepas ke Tokyo Verdy tanpa fee transfer (gratis).

Yoyok Sukawi bos PSIS Semarang senang bila pemain berbakatnya Pratama Arhan bisa berkarir di luar negeri Tokyo Verdy di Jepang, di mana muaranya dapat menghantarkan prestasi bagi tim nasional (Timnas) Indonesia.

“Hari ini dengan rasa bangga dan senang, kami umumkan kalau wonderkid PSIS jebolan Akademi PSIS, Pratama Arhan resmi kami lepas ke klub Jepang Tokyo Verdy,” ujar Yoyok Sukawi di Semarang, kemarin.

“Sesuai komitmen PSIS, Arhan kami lepas tanpa fee satu rupiah pun. Ini demi karir Arhan. Hal ini juga sebuah kebanggaan untuk PSIS karena jebolan akademinya bisa dilirik ke klub Jepang,” kata dia.

Yoyok Sukawi juga menjelaskan bahwa Arhan sendiri selama berkarir di luar negeri tetap menjadi bagian PSIS sebagai sebuah syarat.

Pratama Arhan dengan status sebagai brand ambassador klub untuk membantu promosi nama PSIS Semarang di kancah internasional.

“Pratama Arhan selama berada di luar negeri tetap menjadi brand ambassador PSIS dengan harapan mampu mempromosikan nama PSIS di kancah internasional," kata dia.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x