Kejutan Bos PSIS Semarang Junianto Kunjungi PSIS Development, Ketemu Anak Berambut Sangar seperti Arturo Vidal

- 18 Februari 2022, 08:30 WIB
Komisaris Junianto Kunjungi PSIS Development.
Komisaris Junianto Kunjungi PSIS Development. /PSIS Semarang

 

 

DEMAK BICARA - Komisaris PSIS Semarang, Junianto mengunjungu pelatihan PSIS Development Kelompok Umur 10 tahun di Stadion Citarum, Kota Semarang pada Kamis 17 Februari 2022 sore.

Junianto Owner Wahyu Agung Grup ini ditemani oleh sang istri Wahyu Fitrianingsih memantau langsung proses latihan PSIS Development di bawah kepemimpinan tim pelatih yang dipimpin Muhammad Ridwan.

Junianto juga bertemu sosok anak PSIS Development dengan potongan rambut yang cukup sangar, ala Arturo Vidal, mantan pemain Barcelona.

Usai mendatangi latihan tersebut, Junianto menuturkan bahwa banyak hal yang ia obrolkan dengan Muhammad Ridwan selaku direktur akademi.

Baca Juga: Insiden Pengeroyokan Wasit di Liga 3 Kembali Terjadi, Sekjen PSSI : Kami Tindak Tegas Semua yang Terlibat

“Tadi ngobrol banyak dengan coach Ridwan, terutama soal fasilitas dan pengembangan PSIS Development ini kedepannya. PSIS Development ini harus diperhatikan secara serius karena ini proses mencetak pemain masa depan PSIS dan Timnas,” tutur Junianto.

“Sesuai komitmen saya setelah mengakuisisi saham PSIS pada 10 Juni tahun lalu, fasilitas dan pengembangan PSIS Development ini akan kami perhatikan. Salah satunya ketika nanti training ground di Salamsari sudah jadi, monggo dipakai karena tempat tersebut diharapkan jadi kawah candradimuka bagi pesepak bola dari Semarang, Kendal dan daerah lain di Jawa Tengah,” kata dia.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x