Arema FC Amankan Tiga Poin di Puncak Klasemen, Pelatih Eduardo Almeida Bilang Ini, Tito Hamzah Mengamini

- 19 Februari 2022, 16:30 WIB
Arema FC Amankan Tiga Poin di Puncak Klasemen, Pelatih Eduardo Almeida Bilang Ini, Tito Hamzah  Mengamini
Arema FC Amankan Tiga Poin di Puncak Klasemen, Pelatih Eduardo Almeida Bilang Ini, Tito Hamzah Mengamini /IG @aremafcofficial

DEMAK BICARA - Arema FC Amankan Tiga Poin di Puncak Klasemen, Pelatih Eduardo Almeida Bilang Ini, Tito Hamzah Sampai Mengamini.

Arema FC berhasil menuai hasil positif dengan raihan tiga poin, usai mengalahkan Madura United, pada  pekan 26 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Jumat 18 Februari 2022 malam. 

Atas hasil tersebut Arema FC pun masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1, medki demikian pelatih Eduardo Almeida mengakui jika laga tersebut tidak mudah. Tito Hamzah pun mengamini.

Baca Juga: Meski Kembali Raih Hasil Negatif, Persipura Jayapura Tetap Optimis Bertahan di Liga 1 Musim Depan

Dikutip dari laman resmi ligaindonesiabaru, Skuat Singo Edan sukses menekuk Madura United dengan skor akhir 1-0.

Gol kemenangan dicetak Carlos Fortes pada menit ke 15 memanfaatkan umpan comeback dari pemain muda Arema FC, Tito Hamzah. 

Kemenangan tersebut membuat Arema FC masih berada di pucuk pimpinan klasemen sementara.

Menanggapi kemenangan yang diraih tim, Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengaku bersyukur dan puas karena bisa mengamankan tiga poin penting untuk menjaga peluang mereka menjadi juara di akhir musim. 

Laga melawan Madura United adalah laga yang cukup sulit bagi tim, karena Madura United juga menunjukkan permainan yang cukup bagus sehingga beberapa kali mampu menekan lini pertahanan Arema FC.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah