Laga Terakhir Bela PSIS Semarang, Ini Profil Tokyo Verdy, Klub Liga 2 Jepang, Pelabuhan Baru Pratama Arhan

- 20 Februari 2022, 13:21 WIB
Laga Terakhir Bela PSIS Semarang, Ini Profil Tokyo Verdy, Klub Liga 2 Jepang, Pelabuhan Baru Pratama Arhan
Laga Terakhir Bela PSIS Semarang, Ini Profil Tokyo Verdy, Klub Liga 2 Jepang, Pelabuhan Baru Pratama Arhan /Instagram @tokyo_verdy

DEMAK BICARA - Laga Terakhir Bela PSIS Semarang, Ini Profil Tokyo Verdy, Klub Liga 2 Jepang,Pelabuhan Baru Pratama Arhan.

Pratam Arhan akan menjalani laga terakhir bersama PSIS Semarang, dalam laga vs Bali United yang akan digelar malam ini, Minggu 20 Februari 2022.

Setelah laga di pekan ke-26 Liga 1 musim ini, Pratama Arhan langsung terbang ke Jepang dan bergabung dengan Tokyo Verdy. Berikut ini profil Tokyo Verdy, klub Liga 2 Jepang, pelabuhan baru Pratama Arhan.

Baca Juga: Bukan Klub Lazio, Pratama Arhan Resmi Bergabung dengan Liga Jepang Tokyo Verdy, Asnawi Mangkualam Bilang Ini

Bek Timnas Indonesia sekaligus pemain PSIS Semarang Pratama Arhan memastikan jika dirinya secara resmi dikontrak selama 2 tahun, untuk bergabung dengan klub asal Liga Jepang Tokyo Verdy.

Langkah Pratama Arhan ke Liga 2 Jepang ini juga tidak lepas dari saran mentornya, Asnawi Mangkualam, yang terlebih dulu bergabung dengan klub Liga 2 Korea Selatan, Ansan Greeners.

Kepindahan Pratama Arhan ke Liga Jepang ini juga menjadi sejarah dan catatan baru bagi bek Timnas Indonesia yang baru berusia 20 tahun tersebut.

Sejarah pun mencatat jika klub Tokyo Verdy yang saat ini bermain untuk Liga 2 Jepang atau J2 tersebut, memiliki prestasi yang sangat panjang. Termasuk pernah menjadi juara Asia pada waktu dulu.

Berikut ini profil prestasi Instagram Tokyo Verdy, klub Liga Jepang pelabuhan baru bek Timnas Pratama Arhan, yang kami rangkumkan selengkapnya untuk Anda.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah