Pratama Arhan Hadapi Laga Perpisahan, Pertandingan Terakhir Sebelum Gabung Tokyo Verdy : Arigato Gozaimasu

- 20 Februari 2022, 12:56 WIB
Pratama Arhan Hadapi Laga Perpisahan, Pertandingan Terakhir Sebelum Gabung Tokyo Verdy : Arigato Gozaimasu
Pratama Arhan Hadapi Laga Perpisahan, Pertandingan Terakhir Sebelum Gabung Tokyo Verdy : Arigato Gozaimasu /Instagram @tokyoverdyfanbase_id/

DEMAK BICARA - Pratama Arhan Hadapi Laga Perpisahan, Pertandingan Terakhir Sebelum Gabung Tokyo Verdy : Arigato Gozaimasu

Pratama Arhan bakal menjalani laga terakhir bersama PSIS Semarang, sebelum kemudian bergabung dengan klub Liga 2 Jepang Tokyo Verdy. Laga perpisahan Pratama Arhan tersebut akan digelar malam ini, menghadapi Bali United pada pekan ke-26 Liga 1.

Pratama Arhan dipastikan segera bergabung dengan Tokyo Verdy, usai menjalani laga perpisahan bersama PSIS Semarang, menghadapi Bali United yang akan digelar malam ini, Minggu 20 Februari 2022.

Baca Juga: Profil Prestasi Instagram Tokyo Verdy, Klub Liga Jepang Pelabuhan Baru Bek Timnas Pratama Arhan, Semua Lengkap

Pratama Arhan bakal menjalani laga perpisahan bersama PSIS Semarang di Liga 1 2021/2022, dengan menghadapi Bali United, pada pekan ke 26 yang digelar malam ini.

Laga tersebut akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar Bali, yang dimulai pukul 20.45 WIB.

Dalam laga terakhir bersama PSIS Semarang tersebut, Pratama Arhan pun bertekad membawa kemenangan untuk tim Mahesa Jenar.

Meski diakuinya untuk mencapai hal tersebut tidak mudah, karena Bali United memiliki skuad yang kuat, namun dirinya optimis bisa membawa kemenangan untuk PSIS Semarang. 

“Menurut saya pemain depan Bali United sangat bagus. Mereka punya penyelesaian akhir yang bagus. Hal itu harus kami waspadai. Kami harus akan menempel ketat mereka,” kata Arhan. 

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah