Bukan Klub Lazio, Pratama Arhan Resmi Bergabung dengan Liga Jepang Tokyo Verdy, Asnawi Mangkualam Bilang Ini

- 16 Februari 2022, 10:53 WIB
Bukan Klub Lazio, Pratama Arhan Resmi Bergabung dengan Liga Jepang Tokyo Verdy, Asnawi Mangkualam Bilang Ini
Bukan Klub Lazio, Pratama Arhan Resmi Bergabung dengan Liga Jepang Tokyo Verdy, Asnawi Mangkualam Bilang Ini /instagram @pratamarhan

DEMAK BICARA - Bukan Klub Lazio, Pratama Arhan Resmi Bergabung dengan Liga Jepang Tokyo Verdy, Asnawi Mangkualam Bilang Ini.

RESMI, Pratama Arhan Pindah dari PSIS Semarang Menuju klub Liga Jepang Tokyo Verdy. Kabar kepindahan Pratama Arhan ke Liga Jepang tersebut dikonfirmasi langsung oleh sang pemain melalui akun Instagram pribadinya.

Bukan Lazio, namun klub Liga Jepang Tokyo Verdy yang menjadi pelabuhan bek PSIS Semarang sekaligus Timnas Indonesia Pratama Arhan. Teman sejawat sekalgus Asnawi Mangkualam pun sampai ikut berkomentar. 

Baca Juga: RESMI, Pratama Arhan Pindah dari PSIS Semarang Menuju Liga Jepang, Ini Kabar Terbaru Bek Muda Terbaik Liga 1

Kabar kepindahan Pratama Arhan ke Liga Jepang tersebut dikonfirmasi langsung oleh sang pemain lewat akun Instagram miliknya.

"Dengan sangat terhormat saya mengumumkan transfer saya dari @psisfcofficial ke @tokyo_verdy, salah satu tim paling sukses dalam sejarah Sepak Bola Jepang," tulis Pratama Arhan.

Dalam kesempatan tersebut, Pratama Arhan juga mengucapkan rasa terima kasih kepada para manajemen PSIS Semarang dan pendukung Mahesa Jenar.

"Semua ini tidak akan mungkin terjadi tanpa bantuan keluarga PSIS, @yoyok_sukawi dan para pendukung yang selalu mendukung saya tanpa henti. Saya selamanya berhutang budi dan PSIS akan selalu menjadi rumah saya. Tapi sekarang saatnya bagi saya untuk #LevelUpMyGame dan membuka babak baru dalam karir saya," tulis Pratama Arhan.

Dalam kesempatan yang diberikan kepadanya untuk bisa tampil di Liga Jepang, Pratama Arhan pun berjanji akan memberikan kemampuan terbaiknya.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x